Minta Naik Gaji

Penulis: Goal.com/R-1 Pada: Senin, 11 Feb 2019, 01:20 WIB Sepak Bola
Minta Naik Gaji

AFP/OLI SCARFF

DAVID de Gea tertarik untuk menandata­ngani kontrak jangka panjang baru dengan Manchester United. Namun, kiper asal Spanyol itu berkeras menuntut upah 350 ribu pound per minggu.

De Gea masih memiliki 18 bulan tersisa dalam kontraknya, tetapi United sangat ingin mematenkan masa depan sang bintang Spanyol itu dengan kontrak jangka panjang. Pekan lalu, dilaporkan ‘Setan Merah’ telah mengalami kemajuan dalam negosiasi kontrak dengan De Gea.

Menurut The Mirror, mantan kiper Atletico Madrid itu ingin berkomitmen kepada raksasa Inggris tersebut, tetapi akan menuntut agar upahnya dinaikkan. De Gea, yang bergabung dengan United pada musim panas 2011, telah mencatatkan 346 penampilan di semua kompetisi untuk the Red Devils.

Saat ini, Alexis Sanchez merupakan pemain dengan gaji tertinggi di United. Striker asal Cile itu disebut mendapat gaji 400 ribu pound per pekan.

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Minggu (17/2) akan digelar debat kedua Pilpres 2019. Debat kali ini akan mengangkat tema energi, pangan, infrastruktur, sumber daya alam, dan lingkungan hidup. Menurut Anda siapa yang akan unggul dalam debat kedua ini?





Berita Populer

Read More