Tidak Ada Kenaikan Harga Glory 580 Kuartal I di 2019

Penulis: Ghani Nurcahyadi Pada: Kamis, 07 Feb 2019, 22:01 WIB Otomotif
Tidak Ada Kenaikan Harga Glory 580 Kuartal I di 2019

Dok. DFSK

DEMI terus memberikan kemudahan kepada konsumen Indonesia untuk memiliki mobil keluaran DFSK, produsen mobil asal Tiongkok itu memastikan tidak akan menaikkan harga DFSK Glory 580 sepanjang kuartal-1 2019.

Harga mobil sport serbaguna (SUV) itu dipertahankan mulai di bawah Rp250 juta agar konsumen Indonesia dapat memiliki kendaraan keluarga yang efisien dan nyaman.

"Kami menawarkan Glory 580 dengan ruang kabin yang lega, nuansa nan elegan, serta fitur yang berlimpah untuk mengakomodir berbagai momen-momen indah konsumen bersama keluarga. Sebagai apresiasi untuk para tonsumen tersebut, kami di kuartal I ini tetap mempertahankan harga DFSK Glory 580 dengan harapan bisa menjadi bagian dari keluarga Indonesia," ujar Permata Islam, General Manager Marketing PT Sokonindo Automobile dalam keterangan tertulis.

DFSK Glory 580 merupakan kendaraan produksi buatan Indonesia dengan desain yang0 ditunjang sejumlah teknologi modern dan mutakhir untuk menunjukan kualitas tinggi.

SUV ini mengusung filosofi produk: More Intelligent, More Comfort, More Safe. DFSK Glory 580 menyediakan tujuh tempat duduk dengan ruang bagasi ekstra besar, serta lebih dari 30 ruang penyimpanan untuk mengakomodir kebutuhan penumpang.

Baca juga : Buang Uap Panas Kabin agar AC Cepat Dingin

Selain mempertahankan harga DFSK Glory 580, konsumen juga mendapatkan program Glorious New year Celebrations berlaku mulai dari Januari hingga Maret 2019 yang siap memberikan banyak kemudahan dan keuntungan konsumen untuk memiliki Glory 580.

Konsumen sudah bisa memiliki Glory 580 dengan harga mulai dari Rp245,9 juta dan ditambah dengan diskon mulai Rp18 juta di seluruh Indonesia.

Kemudian tidak sampai disitu saja, merek ternama asal Tiongkok ini juga menawarkan program booking fee hanya Rp5 juta hingga bunga cicilan hingga 0 persen.

Selain itu, DFSK juga memberikan perlindungan DFSK Glory 580 berupa Super Warranty 7 Years/150.000 km (7 Years Worry Free) sebagai bentuk komitmen DFSK memberikan pelayanan terbaik dan perlindungan maksimal terhadap konsumen Indonesia.

"Kami ingin memberikan kegembiraan kepada konsumen di awal tahun dengan menggelar program Glorious New Year Celebrations. Selain tetap memberikan harga yang komptitif untuk Glory 580, program ini akan menambah kemudahan bagi konsumen untuk memiliki mobil yang cocok dengan berbagai kegiatan dan bersama dengan keluarga. Sehingga konsumen bisa menikmati momen-momen terbaik bersama keluarga dengan DFSK Glory 580," tandas Permata yang akrab disapa Artha. (RO/OL-8)

Berita Terkini

Read More

Poling

Minggu (17/2) akan digelar debat kedua Pilpres 2019. Debat kali ini akan mengangkat tema energi, pangan, infrastruktur, sumber daya alam, dan lingkungan hidup. Menurut Anda siapa yang akan unggul dalam debat kedua ini?





Berita Populer

Read More