Pelajar di Batam Ramaikan Millenial Road Safety Festival

Penulis: (HK/N-1) Pada: Selasa, 22 Jan 2019, 22:15 WIB Nusantara
Pelajar di Batam Ramaikan Millenial Road Safety Festival

ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso

PROGRAM Millenial Road Safety Festival (MRSF) 2019 di Batam mengajak seluruh pelajar di Batam untuk dapat berkendaraan di jalan raya dengan selamat. Banyak kasus kecelakaan yang terjadi di Batam dialami para pelajar sekolah.

Kapolresta Barelang, Kombes Hengki, mengatakan kegiatan itu bertujuan agar pelajar atau generasi muda bisa menjadi contoh dalam berlalu lintas. Setidaknya untuk mengurangi tingkat kecelakaan lalu lintas, baik yang menyebabkan meninggal dunia, luka berat, luka ringan, maupun kerugian material lainnya.

Hengki juga menyampaikan, kegiatan itu diadakan di seluruh kabupaten atau kota di Indonesia. Khusus di Kota Batam, pada acara puncaknya Millenial Road Safety Festival 2019 pada 24 Februari mendatang.

“Khusus untuk Kota, Provinsi Kepri, zcara puncaknya di lapangan Engku Putri Batam Center yang dimulai pada pukul 06.00 WIB dengan berbagai event dari Direktorat Polda Kepri, Polresta Barelang, dan Jasa Raharja,” katanya, kemarin. Menurut dia, dengan adanya acara ini para pelajar diharapkan lebih mengerti bahwa berkendaraan di jalan raya harus hati-hati dan menggunakan perlengkapan keselamatan seperti helm. (HK/N-1)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Minggu (17/2) akan digelar debat kedua Pilpres 2019. Debat kali ini akan mengangkat tema energi, pangan, infrastruktur, sumber daya alam, dan lingkungan hidup. Menurut Anda siapa yang akan unggul dalam debat kedua ini?





Berita Populer

Read More