Kemampuannya Gagal Dioptimalkan Milan

Penulis: (Mirror/R-2) Pada: Rabu, 23 Jan 2019, 00:00 WIB Sepak Bola
Kemampuannya Gagal Dioptimalkan Milan

GIUSEPPE CACACE / AFP

MASA depan Gonzalo Higuain di San Siro sudah benar-benar di penghujung waktu. Striker asal Argentina itu bahkan disebut-sebut sudah hampir pasti akan meninggalkan AC Milan dan bergabung dengan Chelsea.

Pro dan kontra pun mewarnai kiprah mantan pemain Real Madrid, Napoli, dan Juventus itu selama berseragam Rossoneri sebagai pemain pinjaman, terutama soal performanya yang dinilai di bawah standar.

Tidak kurang, arsitek Juventus, Massimiliano Allegri, pun angkat bicara. Menurut Allegri, Milan gagal mengoptimalkan kualitas sang pemain sehingga dia memutuskan untuk hengkang. Ia merujuk saat masih membela Juve, Higuian merupakan salah satu mesin pencetak gol.

"Saya pernah bersama selama dua tahun dan semua berjalan sempurna. Jika Anda tidak menemukan kecocokan, tentu saja pilihannya ialah Anda menjual pemain tersebut atau pemain itu yang memilih pergi," cetus Allegri. (Mirror/R-2)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Minggu (17/2) akan digelar debat kedua Pilpres 2019. Debat kali ini akan mengangkat tema energi, pangan, infrastruktur, sumber daya alam, dan lingkungan hidup. Menurut Anda siapa yang akan unggul dalam debat kedua ini?





Berita Populer

Read More