Chandra Liow Tunggu Cut Sutradara

Penulis: (Ant/H-1) Pada: Rabu, 23 Jan 2019, 03:30 WIB Hiburan
 Chandra Liow Tunggu Cut Sutradara

DOK INSTAGRAM

AKTOR, komedian, dan Youtuber Chandra Liow, 25, mengungkapkan tentang perbedaan akting untuk keperluan pembuatan konten Youtube dan film layar lebar. Menurutnya, akting untuk Youtube jauh lebih bebas ketimbang untuk film. Karena akting di film memiliki standar dan ia harus mengikuti panduan.

"Kalau di Youtube lebih bebas karena saya sendiri yang punya akun. Jadi, saya punya kebebasan, saya yang ngasih standar," katanya di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Meski demikian, lanjutnya, ia tidak kesulitan bila harus berakting untuk film layar lebar, seperti di film Hit N Run yang dibintanginya. Kelahiran 21 Juni 1993 itu hanya harus sedikit mengubah metode berakting di Youtube.

Perbedaan lainnya, lanjut laki-laki bernama lengkap Chandra Timothy Liow itu, ketika terlibat dalam pembuatan film, pemain harus mematuhi semua arahan sutradara. "Kalau di Youtube, saya bisa cut sendiri akting saya. Kalau di film, saya harus nunggu sutradara (bilang) cut baru saya berhenti," selorohnya.

Dalam film Hit N Run Chandra beradu akting dengan bintang laga papan atas Indonesia, Joe Taslim dan Yayan Ruhiyan. (Ant/H-1)

Berita Terkini

Read More

Poling

Minggu (17/2) akan digelar debat kedua Pilpres 2019. Debat kali ini akan mengangkat tema energi, pangan, infrastruktur, sumber daya alam, dan lingkungan hidup. Menurut Anda siapa yang akan unggul dalam debat kedua ini?





Berita Populer

Read More