Marsha Aruan Punya Kriteria Capres

Penulis: Ant/H-1 Pada: Minggu, 20 Jan 2019, 05:30 WIB Weekend
Marsha Aruan Punya Kriteria Capres

DOK INSTAGRAM

AKTRIS Marsha Aruan, 22, terus mengikuti perkembangan dunia politik, terutama selama masa kampanye jelang Pilpres 2019. Sebagai warga negara, ia mengaku memiliki kriteria calon presiden yang akan dipilihnya pada Pemilu 2019.

“(Aku) pasti lihat dari sosoknya. Kalau sesuai sama yang aku mau dan kira-kira cocok buat Indonesia, pasti kan kita senang (memilih) yang terbaik buat Indonesia,” ucap Marsha di Jakarta, Kamis (17/1). Pemain film DreadOut itu juga mengaku mencari tahu rekam jejak para caprescawapres yang menurutnya layak dipilih pada pemilu mendatang berdasarkan prestasi mereka selama ini. Bahkan, ia  juga menyaksikan debat para pasangan calon presiden dan wakil presiden.

Marsha berharap presiden terpilih bisa mengatasi permasalahan di masyarakat. “Yang pasti (harus) baik, mengerti kondisi rakyatnya. Pilihanku, aku simpan sendiri,” tukas gadis kelahiran 24 Oktober 1996 tersebut.

Berita Terkini

Read More

Poling

Pemungutan suara Pemilu Presiden dan Wapres (Pilpres) 2019 telah terlaksana. Saat ini, penghitungan manual masih berlangsung oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU). Perhitungan berjalan paralel dengan real count berbasis teknologi informasi (TI) oleh KPU. Hanya saja, terjadi beberapa kesalahan dalam input data dalam proses real count. Bagaimana menurut Anda seharusnya sikap KPU?





Berita Populer

Read More