The Chainsmokers Kolaborasi dengan Blink-182

Penulis: Ant/H-3 Pada: Minggu, 20 Jan 2019, 05:10 WIB Weekend
The Chainsmokers Kolaborasi dengan Blink-182

AFP

GRUP musik elektronik The Chainmokers dan Blink-182 dikabarkan sedang mengerjakan sebuah lagu dalam proyek kolaborasi, seperti dikutip aman Billboard, Jumat (18/1). Hal tersebut diketahui dari kicauan The hainsmokers melalui akun Twitter resminya.

Duo dance pop yang beranggotakan Alex Pall dan Drew Taggart itu mengumumkan baru saja menyelesaikan sesi latihan bersama Blink-182. “Baru saja melakukan sesi dengan Blink-182 dan menulis lagu yang luar biasa,” cicit mereka di akun Twitter The Chainsmokers.

“Kita bisa mati bahagia sekarang,” lanjutan kicauan tersebut. Band punk rock Blink-182 pun juga telah me-retweet kicauan dari The Chainsmokers yang menandakan bahwa proyek kolaborasi ini memang terjadi. Sebelumnya, The Chainsmokers pernah menyebut nama Blink-182 dalam salah satu lirik lagu Closer yang dinyanyikan oleh Halsey. ‘Stay and play that Blink-182 song/That we beat to death in Tucson’ bunyi penggalan lirik lagu Closer. Lagu-lagu terkenal The Chainsmokers antara lain Dont Let Me Down dan Closer. Lagu kolaborasi mereka, di antaranya Something Just Like This, digarap bersama band Coldplay.

Berita Terkini

Read More

Poling

Minggu (17/2) akan digelar debat kedua Pilpres 2019. Debat kali ini akan mengangkat tema energi, pangan, infrastruktur, sumber daya alam, dan lingkungan hidup. Menurut Anda siapa yang akan unggul dalam debat kedua ini?





Berita Populer

Read More