Tatjana Saphira Ladeni Tantangan Menyanyi

Penulis: Ant/H-1 Pada: Minggu, 20 Jan 2019, 04:50 WIB Weekend
Tatjana Saphira Ladeni Tantangan Menyanyi

DOK INSTAGRAM

AKTRIS muda Tatjana Saphira, 21, ditantang untuk bernyanyi di film laga komedi Hit N Run yang akan tayang pertengahan tahun ini. Ia harus menyanyikan dua lagu dengan aransemen musik yang berbeda.

“Tantangan sekali. Aku berperan sebagai Meisa, seorang penyanyi. Dia orang yang nyentrik, centil, serta punya kepribadian sangat berbeda dan mencolok,” ujar perempuan berdarah Jerman tersebut di Jakarta, Kamis (17/1).

Lagu yang dinyanyikannya di film arahan sutradara Ody C Harahap tersebut, salah satu di antaranya merupakan lagu baru, dan satu lagu lainnya merupakan lagi remake yang dibuat khusus untuk film tersebut.

Ia mengaku belajar menyanyi secara autodidak. Apalagi, baginya dunia musik merupakan salah satu hobi yang sudah lama dijalani. Karena itu, ia kerap berkaraoke untuk menyalurkan hobi tarik suaranya.

“Aku emang suka nyanyi dan musik. Aku juga hobi karaoke. Banyak orang yang bilang bahwa warna suaraku unik. Tinggal aku percaya diri aja,” tutur pemilik nama lengkap Tatjana Saphira Hartmann itu. Film Hit N Run juga menghadirkan bintang laga papan atas Indonesia, Joe Taslim dan Yayan Ruhiyan.

Berita Terkini

Read More

Poling

Minggu (17/2) akan digelar debat kedua Pilpres 2019. Debat kali ini akan mengangkat tema energi, pangan, infrastruktur, sumber daya alam, dan lingkungan hidup. Menurut Anda siapa yang akan unggul dalam debat kedua ini?





Berita Populer

Read More