Sang Agen Real Estate Kembali Beraksi

Penulis: Hilda Julaika Pada: Jumat, 18 Jan 2019, 21:20 WIB Weekend
Sang Agen Real Estate Kembali Beraksi

MI/ Hilda Julaika

SEJUMLAH program baru disiapkan stasiun tv kabel Jepang, GEM TV untuk Januari 2019. Di antaranya, drama Your Home is My Business! 2nd Attack yang tayang 12 Januari dan variety show Must Be Arashi! yang akan disiarkan 23 Januari mendatang.

Drama Jepang Your Home is My Business! 2nd Attack ini dibintangi Keiko Kitagawa dan Shota Matsuda. Machi Sangenya seorang agen real estate terbilang hebat dalam menjual aset rumah. Setelah vakum dua taun dari dunia properte, kembali beraksi. Meski bicaranya kaku seperti robot, Sangenya memiliki ide yang brilian.

Karakter yang tidak berubah darinya adalah semangat dan kemampuannya untuk meyakinkan para klien untuk membeli rumah. Klien-klien dalam drama ini memiliki kesulitan masing-masing dan menantang bagi Sanganye. Tapi ternyata ada tantangan baru lewat kemunculan saingan terbesarnya Kenji Rusudo yang dikenal sebagai pangeran real estate. Namun, karena jiwa pemenangnya, Sangenya tetap bersikeras untuk selalu menang.

"Tidak pernah ada rumah yang tidak bisa ku jual. Aku harus bisa menjual semuanya," ucap Machi Sangenya dengan penuh keyakinan dalam salah satu adegan episode pertama drama tersebut.

Selain itu, ada pula variety show yang digawangi salah satu idol grup terkenal di Jepang, ARASHI melalui acara mereka sendiri yang berjudul Must Be ARASHI!. Program acara ini dikemas dengan mewawancarai tamu-tamu istimewa mereka dan para selebritis "Aniki". Tak hanya itu, acara ini menghadirkan tawa dan keseruan lewat misi dan proyek khusus yang dilakukan oleh masing-masing anggota. (M-3)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Pemungutan suara Pemilu Presiden dan Wapres (Pilpres) 2019 telah terlaksana. Saat ini, penghitungan manual masih berlangsung oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU). Perhitungan berjalan paralel dengan real count berbasis teknologi informasi (TI) oleh KPU. Hanya saja, terjadi beberapa kesalahan dalam input data dalam proses real count. Bagaimana menurut Anda seharusnya sikap KPU?





Berita Populer

Read More