TKN Harap Debat Berikutnya Nyambung dan Gunakan Banyak Data

Penulis: Akmal Fauzi Pada: Jumat, 18 Jan 2019, 10:37 WIB Politik dan Hukum
TKN Harap Debat Berikutnya Nyambung dan Gunakan Banyak Data

MI/Ramdani

TIM Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma'ruf Amin berharap empat sesi debat pilpres 2019 selanjutnya bisa berlangsung lebih baik dari debat perdana. TKN berharap debat selanjutnya bisa tersajikan banyak data dan fakta dari pemaparan paslon.

“Tentu kita berharap ke depan agar seluruh jawaban-jawaban capres mencukupkan data-data yang benar dan tidak seperti pidato," kata Wakil Ketua TKN Jokowi-Amin, Abdul Kadir Karding, di Hotel Bidakara, Jakarta, Kamis (17/1) malam.

Ia mengajak tim pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno untuk memberikan pendidikan politik yang baik kepada masyarakat dengan menjawab yang nyambung sesuai dengan pertanyaan.

"Mari kita suguhkan kepada rakyat yang nyambung pada pertanyaan yang ada," ujar Karding

Baca juga: KPU Anggap Debat Perdana Sudah Interaktif

Sementara itu, Ketua TKN Jokowi-Amin, Erick Tohir, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh masyarakat di Indonesia yang telah mendukung dan menyaksilan acara debat capres perdana ini.

"Kami dari paslon berterima kasih dukungan dari masyarakat Indonesia. Kedua belah pihak juga melakukan hal-hal yang positif," kata Erick di tempat yang sama.

Erick menambahkan pihaknya bersyukur pelaksanaan debat capres berjalan dengan lancar dan baik. Ia juga bangga pasangan capres dan cawapres 01 yang diusungnya dapat menyampaikan program, visi, dan misinya sekaligus menebarkan semangat optimisme. (OL-2)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Minggu (17/2) akan digelar debat kedua Pilpres 2019. Debat kali ini akan mengangkat tema energi, pangan, infrastruktur, sumber daya alam, dan lingkungan hidup. Menurut Anda siapa yang akan unggul dalam debat kedua ini?





Berita Populer

Read More