Anthony Melaju Jonatan Tersingkir

Penulis: (Mut/R-3) Pada: Jumat, 18 Jan 2019, 03:00 WIB Olahraga
 Anthony Melaju Jonatan Tersingkir

DOK PBSI

PEMAIN tunggal putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting  melangkah ke babak perempat final Malaysia Masters 2019, Sayangnya jejak Anthony gagal diikuti Jonatan Christie.

Pada laga yang berlangsung di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia, kemarin, Anthony yang jadi unggulan keenam menang atas pemain India yang lolos dari babak kualfikasi, Parupalli Kashyap, dengan skor 21-17 dan 25-23.

Kendati menang straight game, Anthony harus memeras keringat untuk memenangi laga yang berjalan alot dalam waktu 53 menit.

Parupalli bukanlah pertama kali melawan Anthony. Kedua pemain tersebut telah bertemu untuk ketiga kalinya. Dengan kemenangan tersebut, head to head antara Anthony dan Parpalli menjadi 3-0.     

“Dari game pertama sampai terakhir cukup ketat. Walaupun di game pertama saya tetap bisa menahan poin untuk terjaga jaraknya,” kata Anthony, juara Tiongkok Terbuka 2018.

“Game kedua sampai interval saya sudah enak mainnya. Tapi, habis interval dia sempat mengubah pola. Jadi permainan saya sempat terpengaruh, engga sesuai ekspektasi saya,” jelas Anthony.

Di sisi lain, Jonatan Christie harus tersingkir di babak kedua. Dia gagal maju ke babak perempat final setelah dihentikan langkahnya oleh unggulan ketiga Chen Long dari Tiongkok dengan skor 15-21 dan 18-21.

Dari nomor ganda putri, Indonesia memastikan satu tiket semifinal. Pada perempat final hari ini, dua pasangan Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu dan Yulfira Barkah/Jauza Fadhila Sugiarto akan saling berhadapan.

Pada babak kedua, Greysia/Apriyani mengalahkan pasangan Thailand Puttita Supajirakul/Sapsiree Taerattanachai dengan skor 21-14 dan 21-15. Sementara itu, Yulfira/Jauza mengalahkan pasangan tuan rumah Vivian Hoo/Yap Cheng Wen dengan 21-9 dan 21-18. (Mut/R-3)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Minggu (17/2) akan digelar debat kedua Pilpres 2019. Debat kali ini akan mengangkat tema energi, pangan, infrastruktur, sumber daya alam, dan lingkungan hidup. Menurut Anda siapa yang akan unggul dalam debat kedua ini?





Berita Populer

Read More