Mulai Berpikir Hijrah ke MLS

Penulis: (Mirror/R-2) Pada: Jumat, 18 Jan 2019, 01:15 WIB Sepak Bola
Mulai Berpikir Hijrah ke MLS

CARLO HERMANN / AFP

DANIEL Sturridge sepertinya mulai gerah juga dengan posisinya saat ini di Liverpool. Pasalnya, ia lebih sering duduk di bangku cadangan ketimbang bermain. Musim ini ia bahkan baru tampil enam kali sebagai starter.

Itu sebabnya, mantan pemain Manchester City tersebut disebut-sebut mulai mempertimbangkan kemungkinan pindah ke Major League Soccer (MLS).

Sturridge yang sudah memperkuat the Reds selama enam tahun memang akan habis kontraknya enam bulan lagi. Pihak klub sendiri amat mungkin menyodorkan kontrak baru, meski mereka juga membebaskan Sturridge untuk melakukan pembicaraan dengan klub-klub lain.

Pemain berusia 29 tahun itu sepertinya sudah mutung. Ia ingin bermain reguler. Itu sebabnya, meski ada beberapa klub Eropa yang juga ingin memboyongnya, ia tidak tertarik. Kebetulan beberapa klub liga Amerika Serikat berani menjamin dia akan menjadi pemain reguler. (Mirror/R-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Minggu (17/2) akan digelar debat kedua Pilpres 2019. Debat kali ini akan mengangkat tema energi, pangan, infrastruktur, sumber daya alam, dan lingkungan hidup. Menurut Anda siapa yang akan unggul dalam debat kedua ini?





Berita Populer

Read More