Prabowo Apresiasi Kinerja Presiden Jokowi

Penulis: Thomas Harming Suwarta Pada: Senin, 14 Jan 2019, 22:30 WIB Politik dan Hukum
Prabowo Apresiasi Kinerja Presiden Jokowi

ANTARA FOTO/Galih Pradipta

DIi tengah penyampaian pidato kebangsaannya, Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto tidak hanya mengkritik kinerja pemerintahan sekarang tetapi juga memberokam apresiasi.

Bagi Prabowo, Presiden Joko Widodo juga sudah memberikan sesuatu yang baik buat bangsa dan negara.

"Bagaimana pun Presiden Jokowi sudah memberikan sesuatu buat bangsa dan negara ini yang harus kita apresiasi juga," kata Prabowo saat menyampaikan pidato kebangsaannya di JCC, Jakarta, Senin (14/1).

Prabowo pun menyampaikan ucapan apresiasi yang sama untuk semua presiden Indonesia mulai dari Bung Karno, Soeharto, BJ Habibie, Abdurahman Wahid, Megawati Soekarnoputri, Susilo Bambang Yudhoyono hingga Presiden Jokowi.

Baca juga : Prabowo : Indonesia Negara Kaya, Tapi Rakyatnya Masih Banyak Yang Miskin

Dalam pidatonya, Prabowo juga menyebut banyak tokoh-tokoh hebat yang ada di partai-partai yang saat ini berseberangan dengan dirinya seperti PDIP dan Golkar serta partai lain yang mengusung Jokowi-Maruf Amin yang akan diajak kerja sama dalam membangun bangsa ke depan, jika ia memenangi Pilpres 2019.

"Jika kami dipercaya rakyat pada tanggal 17 April nanti maka bahkan kami akan menggandeng juga tokoh-tokog dari PDIP Golkar dan partai lain untuk sama-sama membangun bangsa ini. Banyak tokoh hebat di PDIP, di Golkar yang bisa kita andalkan," tandas Prabowo. (OL-8)

Berita Terkini

Read More

Poling

Minggu (17/3) digelar debat ketiga Pilpres 2019. Debat kali ini diikuti oleh Calon Wakil Presiden Ma'ruf Amin dan Sandiaga Salahudin Uno. Debat ini akan mengangkat tema pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, sosial, dan budaya. Menurut Anda siapa yang akan unggul dalam debat kali ini?





Berita Populer

Read More