Presiden Gelar Konferensi Video Tanyakan Kesehatan Habibie

Penulis: Rudy Polycarpus Pada: Senin, 14 Jan 2019, 20:16 WIB Politik dan Hukum
Presiden Gelar Konferensi Video Tanyakan Kesehatan Habibie

. ANTARA FOTO/Wahyu Putro A

PRESIDEN Joko Widodo melakukan video conference dengan Presiden RI ketiga B. J. Habibie. Video conference dilakukan di salah satu ruangan di Presidential Lounge, Jakarta, pada Senin (14/1).

Presiden ingin mengetahui keadaan Habibie yang tengah menjalani pengobatan di Jerman.

Habibie menceritakan pengobatan yang dijalaninya dengan teknologi bioresonansi di Jerman. Pengobatan dengan teknologi bioresonansi mampu mendeteksi kemampuan organ tubuhnya.

"Jadi bisa deteksi mana yang oke dan tidak. Kalau tidak oke dia perbaiki dengan memberikan program lalu kembalikan seperti semula," ujarnya menjawab pertanyaan Presiden.

Habibie kemudian menceritakan bahwa saat ini ia tengah bersiap menghadapi operasi ganti lensa mata. Namun, ia memastikan bahwa operasi pada matanya tindakan medis yang berat. "Termasuk ginjal. Ginjal ini yang agak berat," imbuhnya

Jokowi kemudian menyampaikan doa demi kesembuhan Habibie.

"Semoga Pak Habibie diberikan kesehatan yang prima ya oleh Allah. Kami semuanya di Tanah Air beserta seluruh rakyat selalu mendoakan kesehatan Bapak," ujar Presiden yang didampingi Menkopolhukam Wiranto.

Presiden Jokowi juga menyampaikan, apabila Habibie membutuhkan sesuatu, negara siap membantunya.

Dalam kesempatan itu, Jokowi juga mengabarkan bahwa keadaan di Tanah Air baik-baik saja. "Ekonomi baik, politik baik, persiapan menuju pemilu baik-baik dan mohon dan dukungan kelancaran pemilu," pungkasnya. (OL-4)

Berita Terkini

Read More

Poling

POLISI tidak langsung menangkap creator dan buzzer berita bohong atau hoaks mengenai 7 kontainer surat suara tercoblos di Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara. Alasannya, aparat masih melakukan pendalaman dari sisi aspek alat bukti untuk penyelidikan kasus tersebut dan masih menunggu hasil laboratorium forensik terkait identifikasi suara. Setujukah Anda dengan sikap Polri tersebut?





Berita Populer

Read More