Komunitas Unair Deklarasikan Dukungan Pada Jokowi

Penulis: Faishol Taselan Pada: Senin, 14 Jan 2019, 18:42 WIB Nusantara
Komunitas Unair Deklarasikan Dukungan Pada Jokowi

ANTARA FOTO/Didik Suhartono/

KOMUNITAS Pojok Airlangga resmi mendeklarasikan dukungan dan kesiapan mereka menjadi relawan pasangan calon presiden-calon wakil presiden Joko Widodo-Ma'ruf Amin.

Mereka siap bergerak dengan merangkul seluruh jaringan Universitas Airlangga (Unair) untuk memilih paslon nomer urut satu dalam Pilpres 2019.

Ketua Komunitas Pojok Airlangga Anugrah Ariyadi mengatakan pihaknya mengajak seluruh alumni Unair untuk memilih pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin. Mereka pun siap melakukan kerja nyata di tengah masyarakat, seperti pemberian bantuan hukum kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Ini bukti bahwa kita sebagai komunitas Unair juga memberikan dukungan sepenuhnya ke Jokowi," kata Anugrah Ariyadi di Surabaya, Senin (14/1).

Baca Juga: Rekan Desa Priangan Timur Deklarasi Dukungan Pada Jokowi-Amin

Komunitas Pojok Airlangga merupakan gabungan para ksatria Airlangga sebutan untuk para mahasiswa maupun alumni Unair. Komunitas ini pun siap mengamankan suara Jokowi-Maruf Amin hingga ke akar rumput.

Pria yang juga merupakan Wakil Ketua Komisi B DPRD Kota Surabaya ini menuturkan pilihan komunitas mendukung Jokowi-Ma'ruf Amin dikarenakan pasangan ini adalah solusi pemimpin paling tepat bagi masyarakat Indonesia.

"Apalagi empat tahun belakangan, masyarakat merasakan bangsa ini mulai bangkit dan percaya diri dikarenakan di bawah pemerintahan Jokowi titik  terluar Indonesia mulai disapa dan tersentuh pembangunan," ujarnya.(OL-5)

Berita Terkini

Read More

Poling

POLISI tidak langsung menangkap creator dan buzzer berita bohong atau hoaks mengenai 7 kontainer surat suara tercoblos di Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara. Alasannya, aparat masih melakukan pendalaman dari sisi aspek alat bukti untuk penyelidikan kasus tersebut dan masih menunggu hasil laboratorium forensik terkait identifikasi suara. Setujukah Anda dengan sikap Polri tersebut?





Berita Populer

Read More