Ikatan Dai Aceh belum Dapat Jawaban Prabowo Soal Tes Baca Al Quran

Penulis: Thomas Harming Suwarta Pada: Senin, 14 Jan 2019, 13:31 WIB Politik dan Hukum
Ikatan Dai Aceh belum Dapat Jawaban Prabowo Soal Tes Baca Al Quran

MI/Rommy Pujianto
Pasangan capres-cawapres nomor urut 01, Joko Widodo-Ma'ruf Amin, serta pasangan Capres-Cawapres nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno saat deklarasi kampanye damai di Monas, Jakarta.

PERWAKILAN Ikatan Dai Aceh (IDA), Senin (14/1), bertemu dengan pihak media center Capres-Cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Jalan Sriwijaya I, Jakarta Selatan, Senin (14/1).

Ketua IDA TGK Marsyuddin Ishak mengatakan sebelumnya pihaknya telah mengirimkan surat untuk bertemu dengan Prabowo dan Sandi sebagai upaya untuk memastikan jawaban atas tawaran mereka bagi para Capres mengukuti tes baca Al Quran di Bumi Serambi Mekah.

"Kami datang hari ini ke Media Center 02 Prabowo-Sandi dan kami Alhamdulilah diterima dengan baik. Tujuan kami tentu saja ingin menanyakan jawaban resmi dari pasangan calon terkait tawaran kami untuk tes baca Al Quran di Aceh," kata Marsyuddin saat ditemui di Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta, Senin (14/1).

Baca juga: Hari Ini, Dai Aceh Tagih Capres dan Cawapres Tes Baca Alquran

Namun, mereka tidak dapat menemui Prabowo maupun Sandiaga. Hal itu lantaran kesibukan keduanya mempersiapkan acara Pidato Kebangsaan Prabowo yang akan digelar malam hari ini di Jakarta Convention Centre.

Dikatakan Marsyuddin, pihaknya akan mengatur ulang jadwal pertemuan dengan Prabowo maupun Sandiaga guna mendapatkan jawaban atau respon atas permintaannya.

"Dari pihak sekretariat tadi mengatakan Bapak sedang di luar mempersiapkan acara yang besar. Mungkin ini akan dirapatkan kembali. Insya Allah dalam waktu dekat mendapatkan jawaban," ujarnya. (OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

POLISI tidak langsung menangkap creator dan buzzer berita bohong atau hoaks mengenai 7 kontainer surat suara tercoblos di Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara. Alasannya, aparat masih melakukan pendalaman dari sisi aspek alat bukti untuk penyelidikan kasus tersebut dan masih menunggu hasil laboratorium forensik terkait identifikasi suara. Setujukah Anda dengan sikap Polri tersebut?





Berita Populer

Read More