Lady Gaga dan Glenn Close Berbagi Titel Aktris Terbaik di Critics Choice Awards

Penulis: Hilda Zulaika Pada: Senin, 14 Jan 2019, 13:02 WIB Hiburan
Lady Gaga dan Glenn Close Berbagi Titel Aktris Terbaik di Critics Choice Awards

Frazer Harrison/Getty Images/AFP

PEMENANG untuk kategori Aktris Terbaik di ajang Critics’ Choice Awards telah diumumkan. Dua nama aktris keluar sebagai pemenang Aktris Terbaik untuk film. Mereka adalah Lady Gaga dan Glenn Close.

Gaga mendapatkan apresiasi ini atas perannya sebagai Ally di film A Star is Born. Sementara itu, Gaga harus berbagi titel dengan Close yang sukses lewat perannya di film The Wife.

Penyanyi berusia 32 tahun ini mendedikasikan penghargaan itu untuk mereka yang tengah berjuang dari alkoholisme dan kecanduan obat-obatan terlarang.

Tidak hanya itu, Gaga pun menyebutkan dedikasinya untuk orang-orang terkasih yang rela setia menjaga mereka yang sedang berjuang ini.

“Saya tidak menginginkan apa-apa selain ingin menunjukkan sebuah kebenaran dan kekuatan dari hal-hal yang memilukan seperti ini,” ujar Gaga yang diikuti tepuk tangan para penonton.

Baca juga: The Upside Gusur Aquaman dari Puncak Box Office

Sementara itu, Gaga ikut merasa bahagia karena dapat menyabet penghargaan ini bersama Close.

Rupanya ibu dari Gaga memiliki kedekatan secara personal dengan Close. Keduanya pernah bertemu dan menjadi teman dekat hingga saat ini.

“Mereka saling bertemu dan menjadi teman. Mereka pergi untuk makan siang dan ini cerita lucu karena mereka memutuskan untuk mengunjungi tempat ibu saya tinggal,” ceritanya.

Pada ajang ini, Lady Gaga pun meraih penghargaan untuk kategori Best Song dengan judul lagu Shallow sebagai soundtrack film A Star is Born. (OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

POLISI tidak langsung menangkap creator dan buzzer berita bohong atau hoaks mengenai 7 kontainer surat suara tercoblos di Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara. Alasannya, aparat masih melakukan pendalaman dari sisi aspek alat bukti untuk penyelidikan kasus tersebut dan masih menunggu hasil laboratorium forensik terkait identifikasi suara. Setujukah Anda dengan sikap Polri tersebut?





Berita Populer

Read More