Nadal Melaju ke Putaran Kedua Australia Terbuka

Penulis: Basuki Eka Purnama Pada: Senin, 14 Jan 2019, 12:40 WIB Olahraga
Nadal Melaju ke Putaran Kedua Australia Terbuka

Rafael Nadal -- Jewel SAMAD / AFP

PETENIS peringkat dua dunia Rafael Nadal melaju ke putaran kedua Australia Terbuka setelah menang 6-4, 6-3, dan 7-5 dari petenis wildcard asal Australia James Duckwoeth, Senin (14/1).

Peraih 17 gelar Grand Slam itu tampaknya telah kembali fit setelah dihantui cedera sepanjang 2018. Petenis Spanyol itu meraih kemenangan dalam tempo 2 jam dan 15 menit.

"Tidak mudah kembali bermain setelah berbulan-bulan mengalami cedera terlebih melawan pemain yang bermain dengan agresif," ujar Nadal.

Baca juga: Sharapova Lumat Dart di Laga Pembuka Australia Terbuka

"Dia bermain dengan penuh determinasi dan membuat saya kesulitan mendapatkan irama permainan," imbuhnya.

Di putaran kedua, Nadal akan berhadapan dengan pemenang laga antara petenis Australia Matthew Ebden dan petenis Jerman Jan-Lennard Struff. (AFP/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

POLISI tidak langsung menangkap creator dan buzzer berita bohong atau hoaks mengenai 7 kontainer surat suara tercoblos di Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara. Alasannya, aparat masih melakukan pendalaman dari sisi aspek alat bukti untuk penyelidikan kasus tersebut dan masih menunggu hasil laboratorium forensik terkait identifikasi suara. Setujukah Anda dengan sikap Polri tersebut?





Berita Populer

Read More