Junho 2PM akan Rilis Album Kompilasi

Penulis: Antara Pada: Senin, 14 Jan 2019, 13:45 WIB Hiburan
Junho 2PM akan Rilis Album Kompilasi

Junho 2PM -- JYP Entertainment/ANTARA

JUNHO, anggota grup K-pop 2PM, akan meluncurkan album kompilasi kedua pada ulang tahunnya pekan depan. Hal itu dikatakan agensi JYP Entertainment, Senin (14/1).

Dikutip kantor berita Yonhap, album baru berjudul TWO itu bakal diperkenalkan pada 25 Januari mendatang, kelanjutan dari album ONE yang rilis pada September 2015.

Album TWO akan diluncurkan tepat pada hari ulang tahun Junho.

Baca juga: Britney Spears Rayakan 20 Tahun Album Perdananya

Dia mengunggah foto teaser TWO di akun media sosial 2PM, memperlihatkan Junho memejamkan mata dengan latar belakang langit biru dan alang-alang.

Tahun ini, Junho akan melanjutkan pekerjaan di bidang tarik suara serta seni peran. Baru-baru ini dia bergabung di film layar lebar tentang geisha laki-laki dan akan tampil di drama Confession yang akan tayang Maret mendatang. (OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

POLISI tidak langsung menangkap creator dan buzzer berita bohong atau hoaks mengenai 7 kontainer surat suara tercoblos di Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara. Alasannya, aparat masih melakukan pendalaman dari sisi aspek alat bukti untuk penyelidikan kasus tersebut dan masih menunggu hasil laboratorium forensik terkait identifikasi suara. Setujukah Anda dengan sikap Polri tersebut?





Berita Populer

Read More