Bangun Pagi dan Masak

Penulis: Ant/H-1 Pada: Minggu, 13 Jan 2019, 03:10 WIB Weekend
Bangun Pagi dan Masak

DOK INSTAGRAM

SETELAH menikah dengan Edward Akbar pada 26 Agustus 2018, aktris dan model Kimberly Ryder, 25, mempunyai kebiasaan positif. Ia membiasakan diri bangun pagi dan menyiapkan makanan untuk suaminya.  

“Dulu awal-awal (nikah) aku bangun jam 9 lewat. Dia (Edward) merasa bangun di atas jam 9 itu sudah siang. Jadi, aku sekarang bangun jam 8-an,” kata Kim panggilan akrab perempuan bernama lengkap Kimberly Alvionnella Ryder saat syukuran syuting perdana Koki-koki Cilik 2 di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Aktris berdarah Minang-Bugis-Inggris ini mengaku selain bangun lebih pagi untuk menyiapkan sarapan, kini ia juga terbiasa memasak. Kelahiran Agustus 1993 itu menyukai memasak ayam paprika dan pasta.

“Yang penting menu-menu sehat. Kan aku terbiasa masak saat kuliah di Inggris,” ujar Kim yang menyelesaikan studi S2 di University of the Arts London.

Ia mengaku kurang mampu memasak makanan Indonesia. Oleh karena itu, Kim lebih memilih masakan Barat yang hanya berbumbu garam dan lada hitam. (Ant/H-1)

Berita Terkini

Read More

Poling

POLISI tidak langsung menangkap creator dan buzzer berita bohong atau hoaks mengenai 7 kontainer surat suara tercoblos di Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara. Alasannya, aparat masih melakukan pendalaman dari sisi aspek alat bukti untuk penyelidikan kasus tersebut dan masih menunggu hasil laboratorium forensik terkait identifikasi suara. Setujukah Anda dengan sikap Polri tersebut?





Berita Populer

Read More