Kembali dengan Lagu Baru

Penulis: Riz/H-2 Pada: Minggu, 13 Jan 2019, 03:40 WIB Weekend
Kembali dengan Lagu Baru

DOK INSTAGRAM

BOY band legendaris asal Irlandia, Westlife, kembali meramaikan industri musik dunia. Kembalinya boy band yang sempat vakum sejak 2012 tersebut ditandai dengan peluncuran single terbaru mereka yang berjudul Hello My Love.

Lagu tersebut langsung booming dan menduduki peringkat satu dalam tangga lagu di sejumlah negara. “Terus meningkat! No 1 di Irlandia, Hong Kong, Indonesia, Filipina, Vietnam,” seru salah satu perso­nelnya, Shane, dalam akun Instagramnya, Kamis (10/1).

Seperti dikutip Daily Mail, kembalinya boy band yang beranggotakan Shane Filan, Mark Feehily, Kian Egan, dan Nicky Byrne itu ke industri musik didasari kecintaan mereka kepada para penggemar, bukan karena uang.

Setelah perilisan single, mereka bersiap melakukan tur dunia pada Mei mendatang. Para anggota menyatakan membuka pintu lebar-lebar jika rekan mereka, Brian McFadden, ingin kembali bergabung dan melakukan tur bersama.

“Kami tidak ada perselisihan dengan Brian. Brian ialah bagian dari band selama 5 tahun pertama dan band tetap eksis selama 8 tahun tanpanya. Jadi ketika Westlife mucul kembali, kami berempat,” ungkap Kian. (Riz/H-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Minggu (17/3) digelar debat ketiga Pilpres 2019. Debat kali ini diikuti oleh Calon Wakil Presiden Ma'ruf Amin dan Sandiaga Salahudin Uno. Debat ini akan mengangkat tema pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, sosial, dan budaya. Menurut Anda siapa yang akan unggul dalam debat kali ini?





Berita Populer

Read More