Meghan Markle Peran Baru di Kerajaan Inggris

Penulis: Ant/H-2 Pada: Minggu, 13 Jan 2019, 02:40 WIB Weekend
Meghan Markle Peran Baru di Kerajaan Inggris

Geoff PUGH / POOL / AFP

MEGHAN Markle, 37, istri dari Pangeran Harry, kini mulai punya peran di Kerajaan Inggris. Yakni menjadi pelindung empat organisasi, termasuk di antaranya National Theatre dan badan amal yang mendukung perempuan serta kesejahteraan binatang.

Perubahan itu terjadi setelah Ratu Elizabeth mengalihkan perannya di National Theater dan Association of Commonwealth Universities, yang dilakukannya selama beberapa dekade, pada Meghan.

Kensington Palace dalam keterangan resmi mengatakan Meghan merasa senang jadi pelindung organisasi-organisasi tersebut. Perempuan bergelar Duchess of Sussex itu disebut tak sabar bekerja sama dengan mereka agar publik semakin mengenal organisasi tersebut agar tujuan-tujuan mereka bisa terwujud.

Sebagai bagian dari peran barunya, Meghan yang sedang mengandung anak pertama itu dijadwalkan mengunjungi organisasi-organisasi tersebut. Yang pertama dikunjungi Smart Works, badan amal yang menaungi perempuan pengangguran. (Ant/H-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

POLISI tidak langsung menangkap creator dan buzzer berita bohong atau hoaks mengenai 7 kontainer surat suara tercoblos di Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara. Alasannya, aparat masih melakukan pendalaman dari sisi aspek alat bukti untuk penyelidikan kasus tersebut dan masih menunggu hasil laboratorium forensik terkait identifikasi suara. Setujukah Anda dengan sikap Polri tersebut?





Berita Populer

Read More