Fitriani Lolos ke Final Thailand Masters 2019

Penulis: M Taufan SP Bustan Pada: Sabtu, 12 Jan 2019, 17:05 WIB Olahraga
Fitriani Lolos ke Final Thailand Masters 2019

Dok. MI

PEBULU tangkis tunggal putri Indonesia, Fitriani, berhasil lolos ke partai puncak Thailand Masters 2019.

Fitriani berhadapan dengan wakil Hong Kong, Deng Joy Xuan, pada semifinal Thailand Masters 2019, Sabtu (12/1). Bertanding di Indoor Stadium Huamark, Fitriani berhasil keluar sebagai pemenang.

Sempat tertinggal pada gim pertama, Fitriani berhasil melakukan come back manis untuk mengakhiri laga dengan skor 12-21, 21-19, 21-16. Hasil tersebut menjaga asa Indonesia untuk meraih gelar pada Thailand Masters 2019. Terlebih, Fitriani merupakan satu-satunya wakil Merah Putih yang masih tersisa.

Fitriani bermain bagus pada awal pertandingan gim pertama. Fitriani berhasil unggul perolehan poin atas Deng. Namun perlahan, wakil Hong Kong itu berhasil membalikkan keduduan dan menutup interval gim pertama dengan keunggulan 11-8.

Selepas jeda interval gim pertama, Fitriani beberapa kali melakukan kesalahan dalam mengembalikan shuttlecock. Alhasil, Deng semakin memperlebar jarak poin dengan tunggal putri Indonesia. Wakil Hong Kong itu akhirnya berhasil memenangi gim pertama dengan keunggulan 9 poin atas Fitriani.

Pada gim kedua, Fitriani sempat tertinggal 3-5 pada awal pertandingan. Dia lalu beberapa kali menyamakan kedudukan dengan Deng. Fitriani akhirnya membalikkan kedudukan untuk menutup interval gim kedua dengan keunggulan 11-9.

Selepas jeda, Fitriani kembali bermain gemilang. Wakil Indonesia itu mampu memperlebar jarak poin. Deng yang tertinggal juga sempat membalikkan kedudukan. Namun, Fitriani berhasil memenangkan gim kedua.

Pada gim penentuan, Deng bermain lebih baik pada awal pertandingan. Namun, Fitriani kemudian secara perlahan mengejar keunggulan poin Deng. Bahkan, Fitriani mampu menutup interval gim pertama dengan keunggulan 11-8.

Selepas jeda interval gim ketiga, Fitriani berhasil memperlebar jarak poin untuk mengubah kedudukan menjadi 14-8. Fitriani beberapa kali salah melakukan pengamatan bola yang membuat lawan mencetak angka. Akan tetapi, Fitriani berhasil memperlebar jarak poin untuk memenangkan pertandingan dengan keunggulan 5 poin. (OL-1)

Berita Terkini

Read More

Poling

Debat perdana Pilpres 2019 menjadi ajang untuk menunjukkan impresi para kandidat Pasangan Calon Capres-Cawapres nomor urut 01 Joko Widodo-Ma'ruf Amin dan nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Menurut Anda siapa yang unggul di debat perdana ini?





Berita Populer

Read More