Tahun Baru Resolusi Baru

Penulis: Suryani Wandari Putri Pertiwi Pada: Sabtu, 12 Jan 2019, 23:50 WIB Weekend
Tahun Baru Resolusi Baru

LEDAKAN kembang api menyala di udara. Warna-warni letupannya berpadu dengan suara nyaring trompet. Toeeet...toeeet!. Tahun baru tiba!

Tidak terasa ya, sobat, satu tahun telah berlalu. Kini kita telah memasuki 2019. Nah, apa sih makna tahun baru bagi sobat Medi? Menurut banyak orang, tahun baru dapat menjadi momentum bagi kita untuk memulai perubahan atau melakukan kegiatan baru.

Hal itu dinamakan resolusi, yakni mengucap janji kepada diri sendiri sebagai ajang perbaikan diri yang didasarkan pada pengalaman, atau bahkan impian yang ingin segera dicapai. Bentuknya bisa berbagai macam misalnya, menabung lebih banyak,mengurangi makanan cepat saji, dan sebagainya.  (M-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

POLISI tidak langsung menangkap creator dan buzzer berita bohong atau hoaks mengenai 7 kontainer surat suara tercoblos di Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara. Alasannya, aparat masih melakukan pendalaman dari sisi aspek alat bukti untuk penyelidikan kasus tersebut dan masih menunggu hasil laboratorium forensik terkait identifikasi suara. Setujukah Anda dengan sikap Polri tersebut?





Berita Populer

Read More