Mourinho Tertarik Kembali ke Inter

Penulis: Gregorius Gelino Pada: Sabtu, 12 Jan 2019, 19:00 WIB Sepak Bola
Mourinho Tertarik Kembali ke Inter

AFP

MESKI telah dipastikan menjadi pundit, Jose Mourinho tampaknya masih memiliki hasrat untuk melatih. Berbicara kepada media Portugal, Correio do Manha, mantan pelatih Chelsea itu nampaknya punya kemungkinan untuk kembali melatih Inter Milan.

"Inter? Itu akan jadi kehormatan. Ketika seorang manajer atau pemain kembali ke klub (lama), itu artinya mereka melakukan sesuatu yang positif (di klub lamanya)," papar Mourinho.

Baca Juga: Mourinho Jadi Komentator di BeIN

“Saat ini saya ingin istirahat (dari dunia manajerial), saya harus berkaca, menganalisa semua hal yang terjadi dalam beberapa tahun belakangan. Saya harus berdamai dengan diri saya sebelum kembali menangani tim," pungkasnya.

Mourinho dipecat Manchester United pada 18 Desember 2018 atau dua hari setelah The Red Devils takluk 3-1 dari Liverpool di Anfield. Sebelum menerima pekerjaan sebagai pundit, Mourinho sempat diincar raksasa Portugal, Benfica. Namun, tawaran itu ditolak mentah-mentah karena ia belum mau pulang ke Portugal. (Medcom/OL-7)

Berita Terkini

Read More

Poling

Minggu (17/3) digelar debat ketiga Pilpres 2019. Debat kali ini diikuti oleh Calon Wakil Presiden Ma'ruf Amin dan Sandiaga Salahudin Uno. Debat ini akan mengangkat tema pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, sosial, dan budaya. Menurut Anda siapa yang akan unggul dalam debat kali ini?





Berita Populer

Read More