Tetap Bermain di Usia 52 Tahun

Penulis: Goal.com/R-1 Pada: Sabtu, 12 Jan 2019, 05:10 WIB Sepak Bola
Tetap Bermain di Usia 52 Tahun

AFP/JIJI PRESS

YOKOHAMA FC resmi memperpanjang kontrak striker veteran mereka sekaligus legenda hidup sepak bola Jepang, Kazuyoshi Miura. Perpanjang­an kontrak tersebut membuat pemain berjuluk ‘King Kazu’ tersebut akan terus bermain secara profesio­nal bersama klub kasta kedua J League hingga usianya yang memasuki 52 tahun, Februari mendatang.

Miura bakal menjalani musim ke-34 sebagai pemain aktif sekaligus mempertahankan status sebagai pesepak bola tertua baik di J League maupun dunia. “Saya memperbarui kontrak untuk musim 2019. Terima kasih kepada siapa pun yang memberikan dukungan,” ungkapnya.

“Saya akan berpartisipasi dalam banyak laga dan tak akan membuang setiap detik dalam satu pertandingan,” imbuh pemain yang telah 89 kali memperkuat timnas Jepang tersebut. (Goal.com/R-1)

Berita Terkini

Read More

Poling

POLISI tidak langsung menangkap creator dan buzzer berita bohong atau hoaks mengenai 7 kontainer surat suara tercoblos di Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara. Alasannya, aparat masih melakukan pendalaman dari sisi aspek alat bukti untuk penyelidikan kasus tersebut dan masih menunggu hasil laboratorium forensik terkait identifikasi suara. Setujukah Anda dengan sikap Polri tersebut?





Berita Populer

Read More