Stapac Kunci Pemain Asing NSH

Penulis: Opn/R-2 Pada: Sabtu, 12 Jan 2019, 03:00 WIB Olahraga
Stapac Kunci Pemain Asing NSH

ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha

STAPAC sukses memetik kemenangan keduanya pada seri keempat IBL Pertamax 2018-2019 setelah menundukkan NSH Jakarta 75-50 di Sritex Arena Solo, kemarin. Meski demikian, kemenangan itu tidak didapat dengan mudah.

NSH sempat memberikan perlawanan, bahkan unggul 18-13 di kuarter pertama. Meski Stapac mampu mengejar pada kuarter kedua, NSH tetap memaksa Stapac bekerja keras. Stapac menutup kuarter kedua dengan unggul 33-27.

Kuarter ketiga Stapac makin menjauh dan unggul 48-38. Kuarter terakhir Kaleb Ramot Gemilang dkk mengendalikan permainan dan menang 75-50. Kaleb mencetak angka terbanyak dengan 17 poin. “Tak ada instruksi khusus, kami hanya mengikuti game plan dari pelatih.”

“Defense lawan bagus sehingga kami membuat 24 turn over. Di babak kedua anak-anak berhasil mengikuti game plan dengan bagus,” kata pelatih Stapac Giedrius Zibenas.

Menurutnya, salah satu kunci timnya ialah mampu meredam dua pemain asing lawan.

Big man NSH Anthony Simpson membuat 15 poin dan Deshaun Wiggins delapan angka. “Game plan berjalan bagus di babak pertama, tapi saya tak tahu mengapa di babak kedua anak-anak seperti hanya sekadar bermain,” kata pelatih NSH, Wahyu Widayat Jati. (Opn/R-2)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Minggu (17/3) digelar debat ketiga Pilpres 2019. Debat kali ini diikuti oleh Calon Wakil Presiden Ma'ruf Amin dan Sandiaga Salahudin Uno. Debat ini akan mengangkat tema pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, sosial, dan budaya. Menurut Anda siapa yang akan unggul dalam debat kali ini?





Berita Populer

Read More