Lindsay Lohan Kembali Berperan Ganda

Penulis: Medcom.id/H-2 Pada: Sabtu, 12 Jan 2019, 00:10 WIB Humaniora
Lindsay Lohan Kembali Berperan Ganda

AFP/ANDER GILLENEA

LINDSAY Lohan, 32, kembali berperan ganda sebagai produser dan aktris dalam film thriller romantis, The Honeymoon. Film itu disadur dari novel berjudul sama yang dirilis tahun lalu.

“Saya sebenarnya telah membeli hak atas buku menakjubkan karya Tina Seskis berjudul The Ho­neymoon. Kami sedang mengerjakan naskahnya,” papar Lohan dalam acara Good Morning America, seperti dilansir dari Aceshowbiz.

Film itu berkisah tentang seorang perempuan bernama Jemma yang telah berencana melakukan bulan madu sempurna di sebuah hotel bintang lima di Maldives. Impian indah itu berubah menjadi mimpi buruk setelah suaminya menghilang secara misterius.

Belum ada keterangan lebih lanjut apakah film itu akan disadur persis seperti kisah dalam novelnya atau akan dikembangkan dalam naskah adaptasi. Lima tahun lalu, Lohan pernah menjadi produser sekaligus aktris dalam film thriller-psikologi, Inconceivable.

Tahun lalu, bintang Mean Girl itu terlibat dalam serial Net­flix berjudul Sick Note.
Dia juga turut bermain dalam thriller Among the Sha­dows yang rencananya tayang pada akhir tahun ini.

Berita Terkini

Read More

Poling

POLISI tidak langsung menangkap creator dan buzzer berita bohong atau hoaks mengenai 7 kontainer surat suara tercoblos di Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara. Alasannya, aparat masih melakukan pendalaman dari sisi aspek alat bukti untuk penyelidikan kasus tersebut dan masih menunggu hasil laboratorium forensik terkait identifikasi suara. Setujukah Anda dengan sikap Polri tersebut?





Berita Populer

Read More