Anies Larang PNS Parkir di Gedung DPRD

Penulis: Atalya Puspa Pada: Jumat, 11 Jan 2019, 21:28 WIB Megapolitan
Anies Larang PNS Parkir di Gedung DPRD

ANTARA

GUBERNUR DKI Jakarta Anies Baswedan menegaskan kembali jika lahan parkir yang terdapat di gedung DPRD DKI Jakarta merupakan parkir khusus anggota dewan dan staf DPRD.

"Parkir itu khusus anggota dewan dan staf di situ," kata Anies di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (11/1).

Berkaitan dengan banyaknya Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang turut memarkirkan kendaraannya di gedung DPRD, Anies menyatakan akan diadakan pengaturan untuk hal tersebut.

"Ya, nanti biar diatur," ucapnya.

Padatnya area parkir DPRD merupakan dampak dari peraturan baru Anies, yakni mencabut subsidi parkir bagi PNS di lapangan parkir IRTI Monas. Jika sebelumnya PNS hanya perlu membayar Rp68 ribu per bulan, kini mereka harus membayar sebesar Rp550 ribu. Peraturan tersebut mulai berlaku per 15 Januari mendatang. (OL-4)

Berita Terkini

Read More

Poling

POLISI tidak langsung menangkap creator dan buzzer berita bohong atau hoaks mengenai 7 kontainer surat suara tercoblos di Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara. Alasannya, aparat masih melakukan pendalaman dari sisi aspek alat bukti untuk penyelidikan kasus tersebut dan masih menunggu hasil laboratorium forensik terkait identifikasi suara. Setujukah Anda dengan sikap Polri tersebut?





Berita Populer

Read More