Westlife Kembali Berkarya Demi Penggemarnya

Penulis: Rizky Noor Alam Pada: Jumat, 11 Jan 2019, 18:15 WIB Weekend
Westlife Kembali Berkarya Demi Penggemarnya

MI/Panca

Boy band asal Irlandia Westlife kembali meramaikan industri musik dunia. Grup yang dimotori Shane Filan, Mark Feehily, Kian Egan, dan Nicky Byrne ini menandai kehadiran mereka setelah vakus sejak 2012 itu dengan single Hello My Love. Singlenya tersebut booming sejak Kamis (10/1) dan menduduki peringkat 1 di sejumlah negara.

"It's keeps getting better! No 1 Ireland, Hongkong, Indonesia, Philippines, Vietnam," unggah Shane dalam akun Instagramnya (10/1)

Dikutip dari Daily Mail, keputusan mereka kembali atas dasar kecintaan mereka pada para penggemarnya, bukan karena uang. Kini mereka tengah mempersiapkan tur dunia mulai Mei mendatang.

Mereka pun membuka kemungkinan jika mantan personel mereka Brian McFadden kembali bergabung dan ikut tur. Sebagaimana diketahui, Brian meninggalkan boy band ini pada 2004 setelah 5 tahun berkarier bersama.

"Kami tidak ada perselisihan dengan Brian. Ini adalah kasus yang sangat sederhana dan Brian adalah bagian dari band selama 5 tahun pertama dan band tetap eksis selama 8 tahun tanpa Brian dan ketika kami kembali maka anggota Westlife adalah 4. Brian adalah bagian dari band yang tidak ada," ungkap Kian.

Westlife menjadi salah satu band 90an yang kembali berkarya. Sebelumnya girl band Spice Girls juga menyatakan kembali reunian. (M-3)

Berita Terkini

Read More

Poling

POLISI tidak langsung menangkap creator dan buzzer berita bohong atau hoaks mengenai 7 kontainer surat suara tercoblos di Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara. Alasannya, aparat masih melakukan pendalaman dari sisi aspek alat bukti untuk penyelidikan kasus tersebut dan masih menunggu hasil laboratorium forensik terkait identifikasi suara. Setujukah Anda dengan sikap Polri tersebut?





Berita Populer

Read More