Mantan Pejabat Porsche Pimpin Tim F1 McLaren

Penulis: Budi Ernanto Pada: Jumat, 11 Jan 2019, 17:30 WIB Olahraga
Mantan Pejabat Porsche Pimpin Tim F1 McLaren

AFP/ Andrej ISAKOVIC

MCLAREN telah menunjuk mantan bos WEC Porsche, Andreas Seidl, sebagai Managing Director tim Formula 1 McLaren.

Seidl bergabung dengan skuat Woking setelah sukses membantu Porsche merebut gelar juara World Endurance Championship dan Le Mans antara 2015 sampai 2017. McLaren mengungkapkan, Seidl akan bergabung dengan tim pada pertengahan 2019.

"Ini adalah sebuah kehormatan dan tantangan yang luar biasa, dan saya merasa siap menghadapinya. Mendapat kesempatan untuk berkontribusi pada warisan McLaren adalah sesuatu yang sangat spesial dan inspiratif," papar Seidl.

Baca Juga: Tim McLaren tak Sesali Gunakan Mesin Renault

"McLaren memiliki visi, kepemimpinan, pengalaman, dan yang terpenting, orang-orang untuk mengembalikan tim ini ke barisan terdepan. Ini bakal menjadi fokus dan misi saya,” sambung dia.

Ditugaskan untuk mengawasi operasional McLaren di F1, Seidl akan melapor langsung ke CEO McLaren, Zak Brown yang mengatakan mengatakan perekrutan Seidl merupakan elemen kunci dalam upaya mereka untuk kembali kompetitif di F1.

"Kami senang Seidl bergabung dengan McLaren untuk memimpin bagian teknis dan operasional F1 kami. Ini adalah penunjukan yang signifikan karena dua alasan," terangnya. (Motorsport/OL-7)

Berita Terkini

Read More

Poling

Minggu (17/3) digelar debat ketiga Pilpres 2019. Debat kali ini diikuti oleh Calon Wakil Presiden Ma'ruf Amin dan Sandiaga Salahudin Uno. Debat ini akan mengangkat tema pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, sosial, dan budaya. Menurut Anda siapa yang akan unggul dalam debat kali ini?





Berita Populer

Read More