Molde Tegaskan tidak akan Lepas Solskjaer ke MU

Penulis: Patrick Pinaria Pada: Jumat, 11 Jan 2019, 16:45 WIB Sepak Bola
Molde Tegaskan tidak akan Lepas Solskjaer ke MU

AFP/Oli SCARFF

RENCANA Ole Gunnar Solskjaer bertahan di Manchester United tampaknya menemui jalan terjal. Sebab, keinginan pelatih asal Norwegia tersebut tidak mendapat restu dari Molde yang merupakan klub tetapnya.

Solskjaer ditunjuk menjadi pelatih interim United pada 19 Desember 2018. Ia dipercaya untuk menggantikan Jose Mourinho yang dipecat karena gagal membawa Red Devils tampil oke pada paruh pertama musim 2018--2019.

Penunjukkan Solskjaer berbuah manis buat United. Sejauh ini, pelatih berusia 45 tahun tersebut mampu membawa Red Devils meraih lima kemenangan beruntun di seluruh ajang.

Hasil-hasil positif ini membuat Solskjaer bangga dan percaya diri menatap nasibnya di United. Bahkan, ia berharap bisa mendapat kontrak permanen dari Red Devils.

Harapan Solskjaer pun langsung mendapat tanggapan dari Molde. Klub tetap yang dilatihnya sejak 21 Oktober 2015.

Baca juga: Pemain Setan Merah Ingin Solskjaer Jadi Pelatih Permanen

Direktur Pelaksana Molde Oystein Neerland memastikan tidak akan membiarkan Solskjaer bertahan di United dan akan memulangkannya setelah masa kontrak di United habis.

"Kesepakatan mereka dengan Solskjaer hanya sampai 12 Mei. Ini adalah rencana A dan B kami," ujar Neerland.

"Kami tidak memiliki rencana C. Kami hanya melakukan perjanjian dengan United dari Januari hingga Mei. Tidak ada periode lain. Saya tetap dengan rencana ini," lanjutnya.

Saat ini, Solskjaer melakukan persiapan bersama United untuk menghadapi Tottenham Hotspur pada matchday ke-22 Liga Primer Inggris, Minggu (13/1). Ini menjadi laga perdana pelatih asal Norwegia itu bersama United dalam menghadapi tim penghuni enam besar. (Medcom/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Minggu (17/3) digelar debat ketiga Pilpres 2019. Debat kali ini diikuti oleh Calon Wakil Presiden Ma'ruf Amin dan Sandiaga Salahudin Uno. Debat ini akan mengangkat tema pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, sosial, dan budaya. Menurut Anda siapa yang akan unggul dalam debat kali ini?





Berita Populer

Read More