Kawan Lama Buka Cupbop dan Gindaco di Supermal Karawaci

Penulis: RO/S-1) Pada: Kamis, 10 Jan 2019, 23:45 WIB Weekend
Kawan Lama Buka Cupbop dan Gindaco di Supermal Karawaci

DOK KAWAN LAMA

KAWAN Lama Retail kembali membuka gerai Cupbop, yaitu penyedia hidangan cepat saji dengan konsep menu Korean barbeque in a cup dan Gindaco merek takoyaki terpopuler dari Jepang, di Supermal Karawaci pada Selasa (8/1).

Marketing Director Kawan Lama Group, Nana Puspa Dewi, menjelaskan pengembangan usaha tersebut untuk menjangkau pasar milenial yang cukup berkembang saat ini.

Cupbop memiliki empat gerai di Living World Alam Sutera, Gandaria City, Central Park Mall, serta Supermal Karawaci. Gindaco juga memiliki empat gerai di Living World Alam Sutera, PIK Avenue, Gedung Kawan Lama Meruya, dan Supermal Karawaci.

Cupbop merupakan pionir makanan Korean BBQ in a cup dengan konsep fusion Korean food yang disesuaikan dengan selera lidah orang Indonesia. Salah satu keunikan yang ditawarkan Cupbop ialah tingkat kepedasan saus yang dapat dipilih dalam 10 level.

Sementara itu, Gindaco Indonesia menawarkan takoyaki bercita rasa autentik kualitas premium serta memiliki standar kelezatan maksimum dengan memberikan kerenyahan di bagian luar tetapi lembut di bagian dalam.

Pengolahannya menggunakan mesin pembuat takoyaki modern dengan sistem getar sehingga matang lebih cepat dan merata, serta penyajian yang mengutamakan higienis tinggi. (RO/S-1)

 

 

Berita Terkini

Read More

Poling

POLISI tidak langsung menangkap creator dan buzzer berita bohong atau hoaks mengenai 7 kontainer surat suara tercoblos di Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara. Alasannya, aparat masih melakukan pendalaman dari sisi aspek alat bukti untuk penyelidikan kasus tersebut dan masih menunggu hasil laboratorium forensik terkait identifikasi suara. Setujukah Anda dengan sikap Polri tersebut?





Berita Populer

Read More