John Mayer Batal Konser di Jakarta

Penulis: Irana Shalindra Pada: Kamis, 10 Jan 2019, 17:53 WIB Weekend
John Mayer Batal Konser di Jakarta

AFP PHOTO /GETTY IMAGES NORTH AMERICA /Kevin WINTER

Penggemar John Mayer, siapkan kocek Anda. Pasalnya, tiket konser John Mayer di Indonesia akan dijual mulai akhir bulan ini. Namun, lokasinya tidak lagi di Jakarta seperti diumumkan semula.

Dikutip dari akun instagram Third Eye Management, salah satu promotor konser tersebut, penjualan tiket akan dilakukan mulai 25 Januari 2019.

'Tiket konser akan dijual untuk publik mulai Jumat, 25 Januari 2019. Tidak akan  ada tiket prapenjualan,' unggah pihak TEM dalam bahasa Inggris, Jumat (10/1).

Sayangnya, TEM belum memberikan rincian harga tiket, pembagian kelas, maupun denah tempat duduk.

Di samping mengumumkan jadwal penjualan tiket, TEM juga menyampaikan lokasi konser yang direncanakan pada 5 April 2019 itu akan bertempat di Tangerang, tepatnya di ICE BSD City.

Pemilihan lokasi tersebut sedikit di luar dugaan lantaran dalam publikasi jadwal konsernya di instagram pada Desember lalu, pihak John Mayer menyebutkan konser bertempat di Jakarta. Perpindahan itu barangkali karena jadwal konsernya yang hanya berselang 12 hari dari pemilu di Tanah Air.

Dalam menghelat konser bertajuk An Evening with John Mayer tersebut, TEM yang tahun lalu mendatangkan Guns 'N Roses ke GBK Senayan Jakarta, tidak sendiri. Perusahaan tersebut menggandeng PT Dyan Mas Entertainment (DMEASIA) --hasil kongsi Dyandra (Kompas & Gramedia) dan Sinarmasland. DMEASIA sebelumnya telah menggelar konser berbagai musisi dunia, seperti Michael Buble, David Foster, Bruno Mars, dan sebagainya.

Jika terlaksana, ini ialah konser debut pemilik nama John Clayton Mayer itu di Indonesia. Rangkaian turnya di Australia dan Asia tersebut akan dimulai di Selandia Baru pada Maret 2019, kemudian berlanjut ke Australia, Singapura, Thailand, dan Indonesia. Dari Indonesia, ia akan bergerak ke Hong Kong, dan terakhir, Jepang.

Popularitas John Mayer melejit lewat single perdananya, No Such Thing, dari album pertamanya oleh major label, Room for Squares (2001). Sejak itu, ia terus menelurkan berbagai hits, mulai dari Your Body is a Wonderland, Daughter, Gravity, Who You Love, dan banyak lagi. Terakhir, peraih 7 penghargaan Grammy tersebut merilis single New Light pada Mei 2018. (M-2)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Debat perdana Pilpres 2019 menjadi ajang untuk menunjukkan impresi para kandidat Pasangan Calon Capres-Cawapres nomor urut 01 Joko Widodo-Ma'ruf Amin dan nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Menurut Anda siapa yang unggul di debat perdana ini?





Berita Populer

Read More