The New Chevrolet Trailblazer Sabet Dua Penghargaan

Penulis: (RO/S-1) Pada: Kamis, 10 Jan 2019, 06:20 WIB Otomotif
The New Chevrolet Trailblazer Sabet Dua Penghargaan

ANTARA FOTO/Irsan Mulyadi

PT General Motors (GM) Indonesia, melalui brand Chevrolet, meraih dua penghargaan dalam ajang Indonesia Car of The Year (ICOTY) 2018 yang diselenggarakan majalah Mobil Motor.

Sebelumnya, the New Chevrolet Trailblazer telah menjalani serangkaian pengujian bersama mobil-mobil dari belasan brand lainnya di Jakarta dan Bogor pada 29 September hingga 7 November 2018 guna mengukur performa kendaraan di setiap kategori.

Setelah diuji secara khusus oleh lima panelis, ICOTY 2018 menyematkan dua penghargaan best performance dan best category in SUV diesel pada the New Chevrolet Trailblazer dalam acara puncak penganugerahan di Jimbaran Cafe, Ancol, Jakarta, pada Rabu (19/12).

"Chevrolet Indonesia gembira dan sangat mengapresiasi dua penghargaan yang diberikan kepada The New Chevrolet Trailblazer melalui ajang ICOTY ini. Pencapaian ini semakin memotivasi kami untuk terus meningkatkan pelayanan serta inovasi produk yang dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia," kata External Affairs and Communications Director GM Indonesia, Yuniadi Haksono Hartono, yang hadir dan menerima penghargaan tersebut.

Berita Terkini

Read More

Poling

Debat perdana Pilpres 2019 menjadi ajang untuk menunjukkan impresi para kandidat Pasangan Calon Capres-Cawapres nomor urut 01 Joko Widodo-Ma'ruf Amin dan nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Menurut Anda siapa yang unggul di debat perdana ini?





Berita Populer

Read More