Jokowi Yakin Menang dengan Militansi Tinggi Kader dan Relawan di Jambi

Penulis: Antara Pada: Minggu, 16 Des 2018, 22:25 WIB Politik dan Hukum
Jokowi Yakin Menang dengan Militansi Tinggi Kader dan Relawan di Jambi

MI/Ramdani

CALON Presiden nomor urut 01 Joko Widodo mengatakan para kader partai dan relawan Jokowi-Amin di Provinsi Jambi memiliki militansi tinggi dan dia berharap pada Pilpres 2019 bisa meraih kemenangan.

Hal itu disampaikan Jokowi di hadapan ribuan kader dan simpatisan pada acara pembekalan dan pelantikan Tim Kampanye Daerah (TKD) Jambi di salah satu hotel di Kota Jambi, Minggu (16/12).

Baca juga: Presiden Minta Pendukungnya Hadang Isu Ekonomi di Sumatera

"Di Jambi para kader dan relawan memiliki militansi yang sangat tinggi dan berharap pada Pilpers 2019 dapat memberikan kemenangan khususnya di Jambi," kata Jokowi.

Pada kesempatan itu, ia menceritakan perjalanan karir politiknya saat mulai maju pada Pilkada di Kota Solo yang mana ia melakukan kampanye door to door dengan menyampaikan program dirinya kepada masyarakat. Namun, semua itu membutuhkan tenaga dan pikiran yang banyak sehingga harus bisa menjaga stamina.

Kemudian, pada Pilkada Gubernur di Jakarta, dirinya juag berkampanye door to door yang menghantarkannya menang dan itu juga dibuktikannya pada Pilpres 2014 lalu yang bisa menang dan berharap pada Pilpres 2019 kali ini juga akan menuai hasil yang sama.

"Pada Pilpres kali ini dan berharap para kader partai pengusung dan relawan juga tim kampanye baik tingkat nasional dan daerah, bisa sama-sama door to door menjelaskan keberhasilan yang telah diraih kepada masyarakat Indonesia," kata Jokowi di hadapan ribuan kader dan relawannya di Jambi.

Jokowi juga minta tim kampanye daerahnya agar bisa meraih angka kemenangan pasangan Jokowi-Amin pada Pilpres 2019, dan di Jambi ia menargetkan raihan suara 70%.

"Saya minta agar semua keberhasilan ini bisa disampaikan kepada masyarakat di Tanah Air termasuk di Provinsi Jambi," pungkasnya. (Ant/OL-6)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Debat perdana Pilpres 2019 menjadi ajang untuk menunjukkan impresi para kandidat Pasangan Calon Capres-Cawapres nomor urut 01 Joko Widodo-Ma'ruf Amin dan nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Menurut Anda siapa yang unggul di debat perdana ini?





Berita Populer

Read More