Persija Dapat Rp250 Juta dari Bank DKI

Penulis: Nur Azizah Pada: Minggu, 16 Des 2018, 10:20 WIB Sepak Bola
Persija Dapat Rp250 Juta dari Bank DKI

Wikipedia

PERSIJA Jakarta mendapat bonus sebesar Rp250 juta dari Bank DKI selaku sponsor. Bonus diberikan sebagai hadiah setelah tim macan kemayoran itu juara Liga 1 2018.

"Alhamdulillah kami mendapatkan bonus Rp250 juta dari Bank DKI, semoga ke depannya Bank DKI tetap bersama kami," kata Direktur Utama Persija Gede Widiade di Balai Kota DKI Jakarta, Sabtu (15/12).

Gede pun meminta seluruh pendukung Persija, The Jakmania untuk terus menggunakan Bank DKI. Dengan begitu, The Jakmania bisa membantu keuangan Persija. 

 

Baca juga: Parade Juara Persija Meriahkan Jakarta

 

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan, bonus diberikan secara Business to Business (B to B) antara Bank DKI dan Persija. Mantan Mendikbud itu turut hadir dalam penyerahan bonus tersebut.

"Untuk pemain saja dari Bank DKI. Itu dari bank DKI B to B karena profesional," ujar dia.

Minggu, 9 Desember 2018 Persija berhasil meraih juara Liga 1 2018. Macan Kemayoran itu mendapat gelar juara setelah mengalahkan Mitra Kukar dengan skor 2-0.

Kemenangan ini menjadi sejarah bagi Persija setelah 17 tahun tak menjadi bintang di Liga 1. Prestasi Persija juga menjadi kado manis untuk ulang tahun Persija yang ke-90. (Medcom/OL-3)

Berita Terkini

Read More

Poling

Minggu (17/3) digelar debat ketiga Pilpres 2019. Debat kali ini diikuti oleh Calon Wakil Presiden Ma'ruf Amin dan Sandiaga Salahudin Uno. Debat ini akan mengangkat tema pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, sosial, dan budaya. Menurut Anda siapa yang akan unggul dalam debat kali ini?





Berita Populer

Read More