Perluasan Arena Wimbledon Dapat Lampu Hijau

Penulis: (BBC/Beo/R-2) Pada: Jumat, 14 Des 2018, 23:30 WIB Olahraga
Perluasan Arena Wimbledon Dapat Lampu Hijau

RENCANA penyelenggara Wimbledon untuk memperluas arena pertandingan semakin positif. Pasalnya, Wimbledon Park Golf Club siap menjual tanahnya. Sebelumnya, All England Lawn Tennis Club (AELTC) memang menyatakan siap mengeluarkan dana 65 juta pound atau setara Rp1,192 triliun untuk melakukan perluasan arena.

Kebetulan lokasi lapangan golf tepat bersebelahan dengan kompleks lapangan tenis Wimbledon yang sudah ada sejak 1858. Lapangan golf itu masih bisa tetap dipakai hingga Desember 2021.

Dengan adanya tambahan arena baru, artinya bakal banyak lapangan yang bisa digunakan untuk latihan bagi para petenis dan beberapa sarana serta prasarana pendukung. Artinya, tidak bakal ada antrean panjang lagi dari mereka yang ingin bermain untuk turnamen grand slam itu.

Chairman AELTC Philip Brook mengatakan rencananya juga bakal ada tambahan tempat parkir dan juga pusat perbelanjaan. “Kami telah mencapai apa telah direncanakan dan sudah memiliki kepastian untuk masa depan,” kata Brook. (BBC/Beo/R-2)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Minggu (17/3) digelar debat ketiga Pilpres 2019. Debat kali ini diikuti oleh Calon Wakil Presiden Ma'ruf Amin dan Sandiaga Salahudin Uno. Debat ini akan mengangkat tema pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, sosial, dan budaya. Menurut Anda siapa yang akan unggul dalam debat kali ini?





Berita Populer

Read More