BPN Belum Tentukan Kota untuk Posko Jateng

Penulis: Putri Rosmalia Octaviyani Pada: Jumat, 14 Des 2018, 14:52 WIB Politik dan Hukum
BPN Belum Tentukan Kota untuk Posko Jateng

MI/M. Irfan

BADAN Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga berencana memindahkan posko pemenangan ke Jawa Tengah. Semula, muncul isu jika posko akan ditempatkan di kota asal Jokowi, Solo. Namun, hingga saat ini belum ada kepastian mengenai kota yang akan dijadikan pusat posko pemenangan BPN Prabowo-Sandiaga tersebut.

"Masih belum kita tentukan," ujar Wakil Ketua BPN Prabowo-Sandiaga, Eddy Soeparno, saat dihubungi, Jumat (14/12).

Eddy masih enggan menjabarkan lebih jauh mengenai kota yang akan dipilih oleh BPN. Termasuk soal beberapa kota yang sempat disebutkan oleh Sandiaga apakah yang menjadi pilihan kuat.

Sebelumnya, Sandiaga sempat menyebutkan jika posko pemenangan akan ditempatkan di kota selain Solo. Alasan tidak dipilihnya kota asal Jokowi itu lantaran dianggap tidak strategis.

Baca Juga: Posko BPN Akan Pindah ke Jateng, TKN Mengaku Tidak Khawatir

Kota yang disebut berpotensi besar jadi lokasi posko BPN ialah Salatiga, Wonosobo, dan Temanggung lantaran posisinya dinilai strategis.

Jubir BPN Prabowo-Sandiaga, Suhud Aliyuddin, mengatakan, pemilihan Jawa Tengah sebagai lokasi posko karena dibutuhkan kampanye maksimal untuk menjaring suara bagi Prabowo-Sandiaga di sana. Kampanye maksimal akan dilakukan di berbagai wilayah Jawa Tengah.

Meski belum ditentukan lokasi posko, tetapi tim kampanye BPN Prabowo-Sandiaga akan mulai melakukan kampanye hingga tingkat tapak.

"BPN akan door to door kampanye di Jawa Tengah," tutur Suhud.(OL-5)

Berita Terkini

Read More

Poling

Minggu (17/3) digelar debat ketiga Pilpres 2019. Debat kali ini diikuti oleh Calon Wakil Presiden Ma'ruf Amin dan Sandiaga Salahudin Uno. Debat ini akan mengangkat tema pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, sosial, dan budaya. Menurut Anda siapa yang akan unggul dalam debat kali ini?





Berita Populer

Read More