West Ham Bantah Incar Yaya Toure

Penulis: Riyan Ferdianto Pada: Jumat, 14 Des 2018, 15:15 WIB Sepak Bola
West Ham Bantah Incar Yaya Toure

AFP

MANAJER West Ham United Manuel Pellegrini mengklaim merekrut Yaya Toure bukan hal yang prioritas. Ia menilai saat ini timnya memiliki skuat yang memadai di lini tengah.

Saat ini, Toure belum memiliki klub setelah meninggalkan Olympiakos dengan kesepakatan bersama pada awal pekan ini. Mantan pemain Manchester City itu hanya berkarier selama tiga bulan dan lima kali tampil di klub Liga Super Yunani itu.

"Saya berbicara dengan Yaya pada awal musim. Yaya adalah pemain hebat, pemain top yang bermain di setiap bagian dari permainan," kata Pellegrini.

"Saya tidak tahu apa yang terjadi dengannya di Yunani. Tetapi, saat ini, kami hanya memikirkan pertandingan berikutnya yang akan kami mainkan dan saya tidak ingin berbicara sampai akhir Desember tentang jendela transfer dan pemain mana yang kita butuhkan," tegasnya

Baca juga: Kepindahan Spurs ke Stadion Baru Kembali Tertunda

"Pada saat ini, saya tidak dapat menjawab pertanyaan Anda. Itu bukan prioritas karena dalam posisi itu kami sudah memiliki pemain," tambahnya.

Sementara itu, Pellegrini juga menegaskan mantan gelandang Arsenal dan Manchester City, Samir Nasri masih berlatih dengan skuat West Ham.

"Samir Nasri masih bekerja bersama kami sepanjang bulan ini. Sama seperti yang saya katakan dengan Yaya, kami hanya memikirkan tentang pertandingan daripada perubahan yang akan kami lakukan pada Januari," pungkasnya. (Medcom/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Minggu (17/3) digelar debat ketiga Pilpres 2019. Debat kali ini diikuti oleh Calon Wakil Presiden Ma'ruf Amin dan Sandiaga Salahudin Uno. Debat ini akan mengangkat tema pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, sosial, dan budaya. Menurut Anda siapa yang akan unggul dalam debat kali ini?





Berita Populer

Read More