VC 3 Premium Lebih Hemat dan Bersih

Penulis: (RO/S-4) Pada: Kamis, 13 Des 2018, 23:15 WIB Ekonomi
VC 3 Premium Lebih Hemat dan Bersih

DOK KARCHER

MASYARAKAT semakin peduli dengan kebersihan rumah. Tanpa kebersihan, berbagai kuman akan tumbuh dan berkembang.“Kami melihat menjaga kebersihan sudah menjadi gaya hidup masyarakat modern. Rumah atau lingkungan yang kotor dapat menimbulkan penyakit flu atau batuk,” ujar CEO Karcher Hartmut Jenner.

Perusahaan asal Jerman itu menangkap peluang itu dengan meluncurkan salah satu produk terbaru berupa vacum cleaner bernama VC 3 Premium (ERP). Alat pembersih di dalam rumah ini memiliki wadah limbah transparan yang dapat dibersihkan tanpa kantong saringan.

Dengan begitu, konsumen dapat menghemat anggaran yang seharusnya dikeluarkan untuk mengganti kantong filter. Ini juga memungkinkan pengguna melihat efek pembersihan pembersih vakum yang kuat.

VC 3 Premium (ERP) mampu membersihkan lantai dan karpet dengan mudah tanpa kehilangan daya isap. Produk ini juga cocok untuk mengisap kotoran yang berada di celah, sudut, tepi, atau tempat-tempat yang sulit dijangkau lainnya.

Perangkat itu juga dilengkapi filter HEPA 13 yang mampu menyedot 99,95% dari debu dan partikel. Efeknya, produk tersebut dapat melindungi kesehatan anggota keluarga.

VC 3 Premium (ERP) juga menawarkan kemudahan penggunaan dan generasi kebisingan rendah. Harga jualnya sekitar Rp1,8 juta per unit. (RO/S-4)

Berita Terkini

Read More

Poling

Minggu (17/3) digelar debat ketiga Pilpres 2019. Debat kali ini diikuti oleh Calon Wakil Presiden Ma'ruf Amin dan Sandiaga Salahudin Uno. Debat ini akan mengangkat tema pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, sosial, dan budaya. Menurut Anda siapa yang akan unggul dalam debat kali ini?





Berita Populer

Read More