Dennis Adishwara Lima Jam Menutup Diri

Penulis: (AT/H-3) Pada: Jumat, 14 Des 2018, 00:30 WIB Hiburan
 Dennis Adishwara Lima Jam Menutup Diri

MI/RAMDANI

FILM Milly & Mamet mempertemukan kembali Dennis Adishwara, 36, dengan Sissy Priscillia. Dalam film itu mereka berdua berperan sebagai aktor utama. Berbeda dengan peran sebelumnya dalam film Ada Apa dengan Cinta karena keduanya hanya sebagai aktor pembantu.

Di film itu, Dennis yang berperan sebagai Mamet mendapatkan tantangan paling sulit ketika harus membangun emosinya untuk menangis. Dalam salah satu adegan dalam film tersebut, Mamet harus meluapkan emosinya kepada Milly (Sissy) lalu memeluk dan menangis.
Dennis mengaku, membangun emosi tersebut tidaklah mudah baginya. Dennis mengatakan, bahkan dia sampai mengurung diri di dalam toilet untuk membangun emosi tersebut.

"Lima jam tidak ngomong sama siapa pun. Menutup diri dari semua orang, mematikan ponsel," ungkapnya saat ditemui di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Film Milly & Mamet bakal ditayangkan secara resmi ke masyarakat umum pada 20 Desember 2018. Menurut Dennis, film Milly & Mamet sangat berarti baginya. Pasalnya, dalam film itu memiliki pesan moral yang sangat kuat. "Mudah-mudahan bisa menjadi sebuah cermin buat saya. Kadang-kadang kita harus mengejar yang kita butuhkan, dari yang kita inginkan," pungkasnya. (AT/H-3)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Minggu (17/3) digelar debat ketiga Pilpres 2019. Debat kali ini diikuti oleh Calon Wakil Presiden Ma'ruf Amin dan Sandiaga Salahudin Uno. Debat ini akan mengangkat tema pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, sosial, dan budaya. Menurut Anda siapa yang akan unggul dalam debat kali ini?





Berita Populer

Read More