Candil Kolaborasi Pertama dengan Rapper

Penulis: (Ant/H-3) Pada: Jumat, 14 Des 2018, 00:15 WIB Hiburan
Candil Kolaborasi Pertama dengan Rapper

Adek BERRY / AFP

UNTUK pertama kalinya, penyanyi rock Candil, 44, berkolaborasi dengan rapper dalam lagu Tak Terasa yang akan mengisi soundtrack Viu orisinal series terbaru berjudul Knock Out Girl.

Pemilik nama Dian Dipa Chandra itu mengisahkan, proses pembuatan lagunya berlangsung cepat hanya memakan waktu satu hari. Yang membuat lama ialah proses rekamannya.

"Karena ini pertama kalinya gue kerja sama dengan produser hiphop. Jadi dia rombak lagi lagunya, dia lebih tahulah unsur hiphop kayak gimana baru gue rekaman lagi," ucap Candil di Jakarta, Rabu (13/12).

Tak Terasa bercerita mengenai seseorang yang tidak sadar kehilangan orang begitu dia pergi. Mantan personel Seurieus ini pun mengaku senang bisa bereksplorasi dalam pembuatan lagu ini dengan rapper Eitaro. "Senang banget karena gue memang pengin tahu jadinya bakal gimana," tambah Candil.

Sebelum berkolaborasi dengan Eitaro, Candil mengaku sempat mengisi sendiri bagian bagian rap pada lagu tersebut. Namun, ternyata hasilnya berbeda jauh dengan yang diharapkan.

"Pertama itu udah masukin rap sendiri, sok-sokan ngerap, tapi pas dibikin sama Eitaro beda. Kalau dinyanyiin sama rapper beneran beda ternyata," tutupnya. (Ant/H-3)

Berita Terkini

Read More

Poling

Minggu (17/3) digelar debat ketiga Pilpres 2019. Debat kali ini diikuti oleh Calon Wakil Presiden Ma'ruf Amin dan Sandiaga Salahudin Uno. Debat ini akan mengangkat tema pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, sosial, dan budaya. Menurut Anda siapa yang akan unggul dalam debat kali ini?





Berita Populer

Read More