Glory 580 dan Supercab Dapat Tanggapan Positif

Penulis: (Gnr/S-2) Pada: Kamis, 13 Des 2018, 09:00 WIB Otomotif
Glory 580 dan Supercab Dapat Tanggapan Positif

MI/BAYU ANGGORO

TANGGAPAN positif dari beragam lapisan masyarakat terus berdatangan terhadap kemunculan mobil SUV Glory 580 yang diluncurkan DFSK sejak pertengahan tahun ini. Khususnya bagi konsumen yang mendambakan sebuah City Sport Utility Vehicle (SUV) yang cocok digunakan sehari-hari dan telah dilengkapi dengan kapasitas tujuh tempat duduk yang juga ditunjang beragam fitur-fitur lengkap yang menarik.

Tidak hanya menawarkan produk yang berkualitas tinggi, tetapi juga dalam kurun waktu 6 bulan sejak diperkenalkan di Indonesia, DFSK belum lama ini telah berhasil melakukan penjualan unit fleet Glory 580 dan Supercab kepada Komunitas di Pantai Indah Kapuk.

Penyerahan Glory 580 dan Supercab itu dilakukan di kawasan Kota Tua, Jakarta Barat, Sabtu (8/12). Pembeli di daerah Jakarta Utara dan daerah lainnya akhir-akhir ini melakukan pembelian fleet unit Glory 580 sebanyak 15 unit dan Supercab 4 unit yang dilakukan mulai Oktober 2018. Proses pengiriman unit Glory 580 ini akan dilakukan mulai November 2018 sampai Desember 2018

"Kali ini, kami melakukan prosesi serah terima penjualan unit fleet Glory 580 kepada konsumen kami yang tertarik dengan keunggulan produk Glory 580 kami," ujar Managing Director PT Sokonindo Automobile APM DFSK di Indonesia, Franz Wang.

Leo The, perwakilan komunitas Pantai Indah Kapuk mengatakan tertarik dengan kecanggihan fitur yang terdapat pada Glory 580 serta harga penawaran yang kompetitif.

Berita Terkini

Read More

Poling

Minggu (17/3) digelar debat ketiga Pilpres 2019. Debat kali ini diikuti oleh Calon Wakil Presiden Ma'ruf Amin dan Sandiaga Salahudin Uno. Debat ini akan mengangkat tema pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, sosial, dan budaya. Menurut Anda siapa yang akan unggul dalam debat kali ini?





Berita Populer

Read More