Penyerahan 401 Unit Xpander Pesanan Garuda Indonesia

Penulis: (Cdx/S-2) Pada: Kamis, 13 Des 2018, 08:55 WIB Otomotif
Penyerahan 401 Unit Xpander Pesanan Garuda Indonesia

MI/Susanto

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) melaksanakan serah terima 401 unit Mitsubishi Xpander kepada maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia (GI) di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang Banten, Selasa (11/12). Kendaraan tersebut dipesan untuk memenuhi kebutuhan kendaraan operasional awak kabin Garuda Indonesia.

Seremoni serah terima kendaraan dilakukan Presiden Direktur MMKSI Naoya Nakamura kepada Direktur Utama Garuda Indonesia I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra.

I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra mengatakan bahwa pemilihan Xpander bertujuan memberikan kenyamanan yang lebih kepada para pilot dan awak kabin Garuda Indonesia dalam perjalanan baik sebelum maupun sesudah melaksanakan tugas mereka. "Karena untuk dapat memberikan layanan dan kenyamanan yang prima kepada penumpang, mereka harus fresh saat memasuki kabin pesawat. Oleh karena itu, kami butuh kendaraan yang fresh juga," ujar pria yang akrab disapa Ari Askhara di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Selasa (11/12).

Menurut Naoya, langkah itu merupakan sebuah langkah lanjutan dari Xpander untuk merambah pasar fleet di Tanah Air. "Setelah sukses di pasar retail dengan permintaan lebih dari 115 ribu unit sejak peluncurannya pada 2017 dengan pangsa pasar total 30%," ujarnya.

Berita Terkini

Read More

Poling

Minggu (17/3) digelar debat ketiga Pilpres 2019. Debat kali ini diikuti oleh Calon Wakil Presiden Ma'ruf Amin dan Sandiaga Salahudin Uno. Debat ini akan mengangkat tema pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, sosial, dan budaya. Menurut Anda siapa yang akan unggul dalam debat kali ini?





Berita Populer

Read More