Rasakan Kenyamanan Mandi Sambil Berdonasi dengan Genie

Penulis: MICOM Pada: Senin, 10 Des 2018, 16:53 WIB Humaniora
Rasakan Kenyamanan Mandi Sambil Berdonasi dengan Genie

MANDI merupakan cara setiap orang untuk menjaga badan agar tetap bersih.Dengan mandi,tubuh bisa menjadi sehat karena terlindungi dari infeksi, bakteri, dan penyakit.

Bicara soal mandi, ada banyak cara yang dilakukan setiap orang, tergantung selera pribadi. Ada yang senang berendam air hangat di bathtub, ada yang memilih ritual mandi yang ringkas dengan guyuran air dingin menyegarkan dari gayung, atau ada yang memilih kenyamanan mandi di bawah kucuran air deras dari pancuran air. Semua itu ada plus minusnya.

Nah, bagi kalian yang merasa nyaman mandi dengan kucuran air deras dari pancuran air, satu yang harus diperhatikan adalah masalah tekanan air. Seperti diketahui, di kawasan Asia Pasifik termasuk Indonesia, tekanan air yang rendah merupaka nmasalah yang sangat umum terjadi.

Hal ini biasanya disebabkan oleh infrastruktur yang tidak dipelihara dengan baik, ataupun penggunaan pemanas air instan. Sehingga kenyamanan mandi dengan pancuran air bisa menjadi tidak menyenangkan.

Memang, pancuran tangan dengan penguat tekanan air bisa diperoleh dengan mudah. Namun, sulit sekali mendapatkan pancuran tangan yang berkualitas dan bergaya dalam suatu produk, atau bahkan yang lembut di kulit untuk menjadikan pengalaman mandi yang lebih baik.

Memahami kebutuhan konsumen dalam hal ini, serta komitmen untuk meningkatkan kualitas hidup yang sehat, nyaman, dan penuh kesadaran, American Standard pun meluncurkan produk baru pancuran tangan GENIE. Dengan fitur tekanan air yang jauh lebih baik yaitu120 titik semprotan mikro, air akan keluar lebih deras sekali pun tekanannya rendah. Dipadu dengan penggunaan air yang jauh lebih rendah daripada pancuran yang lain, konsumsi air akan jauh lebih hemat.

Selain itu, dengan bentuk desain depan yang transparan, konsumen bisa melihat kotoran yang tertinggal dan membersihkannya sehingga dapat menikmati air bersih dan jernih setiap saat. Tampilan yang unik dengan tiga warna stylish, Aquamarine, Petal Pink, dan Steel Grey pun akan menarik bagi konsumen generasi muda untuk menjadikan GENIE simbol desain modern yang sederhana.  

Kehadiran produk yang telah mendapatkan banyak penghargaan ini diyakini akan membantu konsumen menghadapi persoalan tekanan air yang rendah, yang sangat lazim ditemukan di kawasan Asia Pasifik. Tidak hanya memberikan pengalaman mandi yang lebih menyenangkan, sebagai bagian dari LIXIL Group, American Standard juga berperan aktif dalam meningkatkan sanitasi dasar di seluruh dunia.

Bekerja sama dengan UNICEF, LIXIL menyelenggarakan program Make A Splash, yaitu membuka akses terhadap air bersih dan sanitasi yang layak bagi satu dari setiap tiga penduduk di dunia. Dilakukan serentak di empat negara di Asia, India, Indonesia, Filipina, dan Thailand, pada 15 Desember 2018, Lixil akan melakukan penggalangan dana di mana seluruh hasil penjualan akan disumbangkan untuk program Make A Splash. Khusus di India, seluruh hasil penjualan akan disumbangkan untuk program UNICEF India WASH.Tidak hanya itu, untuk memberikan kehidupan yang lebih baik dan sehat bagi anak-anak, American Standard akan melaksanakan program "Shower for Good“.

Bertempat di Gandaria City Mall, 13–15 December 2018, American Standard mengajak kepada masyarakat untuk memenuhi hak akses terhadap air bersih dan sanitasi yang layak bagi anak-anak, yaitu dengan melakukan pembelian GENIE Hand Shower di acara Shower for Good. Seluruh hasil penjualan akan disumbangkan seluruhnya untuk program "Make A Splash” yang diadakan oleh LIXIL–UNICEF. (RO/OL-6)

Berita Terkini

Read More

Poling

Debat perdana Pilpres 2019 menjadi ajang untuk menunjukkan impresi para kandidat Pasangan Calon Capres-Cawapres nomor urut 01 Joko Widodo-Ma'ruf Amin dan nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Menurut Anda siapa yang unggul di debat perdana ini?





Berita Populer

Read More