Pelajar SMP Terseret Arus Laut Ditemukan Tewas

Penulis: Ruta Suryana Pada: Senin, 10 Des 2018, 16:45 WIB Nusantara
Pelajar SMP Terseret Arus Laut Ditemukan Tewas

Antara

SISWA SMPN 2 Kediri Kabupaten Tabanan, Bali, Kadek Rea Andika, 13, yang terseret arus laut saat mandi di pantai Pangkung Tibah, akhirnya berhasil ditemukan Tim SAR gabungan sudah tewas, Senin (10/12) pukul 06.30 Wita. 

Jasad korban yang masih duduk di kelas 8 ini ditemukan sekitar 100 meter dari lokasi tempat mandi bersama sejumlah temannya, Minggu (9/12) pukul 15.00 Wita.

"Ya, pagi tadi pukul 06.30 Wita korban ditemukan sudah meningal," ujar Staf bagian Komunikasi Basarnas Denpasar, Made Putra, saat dikonfirmasi Senin (10/12). 

Begitu dievakuasi, petugas langsung mengirim jasad korban ke rumah duka di Banjar Badung, Desa Pejaten, Kecamatan Kediri, Kabupaten Tabanan.

Seperti diketahui, korban bersama sejumlah temannya mandi di pantai Pangkung Tibah, Minggu (9/12) sekitar pukul 15.00 wita. Saat sedang mandi, tiba-tiba korban terseret arus hingga ke tengah laut. Teman-temannya pun tak mampu menolongnya.

"Awalnya korban mandi di pinggiran namun tiba-tiba terseret arus sampai agak ke tengah," ujar Putu Agus Mahendra, teman korban.  

 

Baca juga: GIMA Babel Keluarkan Status Siaga Banjir untuk 3 Kabupaten

 

Bersama teman lainnya Gunawan Febrian dan Putu Anggadita tak bisa memberi penyelamatan. 

Akhirnya dalam pencarian oleh Tim SAR Gabungan, korban berhasil ditemukan sudah kondisi meninggal, Senin (10/12) pukul 06.30 Wita yang jaraknya sekitar 100 meter dari lokasi mandi.

Dari data yang dihimpun, di pantai lokasi mandi itu sudah terjadi empat kali peristiwa yang menelan korban jiwa. (OL-3)

Berita Terkini

Read More

Poling

Debat perdana Pilpres 2019 menjadi ajang untuk menunjukkan impresi para kandidat Pasangan Calon Capres-Cawapres nomor urut 01 Joko Widodo-Ma'ruf Amin dan nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Menurut Anda siapa yang unggul di debat perdana ini?





Berita Populer

Read More