Anies Siapkan 311 Lokasi Nobar Persija dengan Pengamanan Satpol PP

Penulis: Fachri Audhia Hafiez Pada: Minggu, 09 Des 2018, 08:55 WIB Megapolitan
Anies Siapkan 311 Lokasi Nobar Persija dengan Pengamanan Satpol PP

Medcom.id

PEMERINTAH Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta telah menyiapkan ratusan titik lokasi nonton bareng laga Persija vs Mitra Kukar yang berlangsung Minggu (9/12). Masyarakat pun diajak untuk menyaksikan secara bersama pada lokasi yang sudah disiapkan.

"Warga nonton bareng karena tiketnya dalam hitungan menit sudah habis, ada 311 lokasi di DKI untuk nobar," kata Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat ditemui di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (8/12).

Baca Juga: Persija tidak Ingin Asa Juara Menguap di Makassar

Anies menjelaskan 311 lokasi itu tersebar di sejumlah kelurahan dan kecamatan di ibu kota. Layar lebar pun disiapkan disetiap lokasi nobar. Terkait pengaman, Anies menyebut tidak ada yang khusus.

"Pengamananya hanya dengan Satpol PP, tak ada jumlah dan tidak bisa diprediksi sekarang," tuturnya.

Persija Jakarta akan menghadapi Mitra Kukar dalam laga terakhir Liga 1 2018, Minggu (9/12) di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta. Persija selangkah lagi untuk menjadi juara Liga 1 2018 setelah 17 tahun puasa gelar.(medcom.id/OL-5)

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More