Presenter Televisi Pertama Dianugerahi Penghargaan Khusus PGA 2018

Penulis: Hilda Julaika Pada: Minggu, 09 Des 2018, 07:05 WIB Weekend
Presenter Televisi Pertama Dianugerahi Penghargaan Khusus PGA 2018

Ist

Panasonic Gobel Awards (PGA) kembali digelar untuk yang ke-21 kali. Pada PGA 2018 yang berlangsung Jumat (7/12) malam, penghargaan khusus diberikan kepada presenter televisi pertama di Tanah Air, Sus Salamun.

Sus yang kini berusia 87 tahun dahulu berkarir di TVRI dan pernah bertugas meliput Asian Games 1962. Meski kini mengenakan kursi roda, Sus masih tampak segar di usianya. Ia pun sumringah saat naik ke panggung acara menerima penghargaan. 

PGA merupakan ajang apresiasi kepada insan pertelevisian Indonesia. Kepala Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf), Triawan Munaf berharap industri pertelevisian Indonesia bisa memberikan tayangan yang berkualitas untuk bangsa. " Semoga industri kreatif pertelevisian Indonesia bisa ikut berkontribusi dengan memberikan tayangan berkualitas untuk kemajuan bangsa Indonesia," ujar Triawan Munaf melalui video sambutan.

Dalam penghargaan bergengsi ini, Metro TV sebagai salah satu stasiun tv berita di Indonesia berhasil masuk ke dalam beberapa kategori. Pada kategori program berita terfavorit Metro TV masuk ke dalam 12 jajaran program berita di Indonesia melalui program Top News. Selain itu, Metro TV masuk dalam nominasi dalam beberapa kategori lainnya seperti, program talkshow berita terfavorit, program spesial event terfavorit, dan nominasi presenter talkshow berita terfavorit yang diraih Andy F. Noya. (M-1)

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More