Ronaldinho akan Kunjungi Sumsel

Penulis: (DW/R-1) Pada: Minggu, 09 Des 2018, 07:55 WIB Sepak Bola
Ronaldinho akan Kunjungi Sumsel

AFP

MANTAN bintang timnas Brasil Ronaldinho tahun depan dipastikan akan mengunjungi Sumatra Selatan. Pemain yang namanya melambung bersama Barcelona tersebut akan memberikan coaching bertajuk Golden Eleven Coaching Clinic with Ronaldinho bersama beberapa pemain dan mantan pemain timnas Indonesia, seperti Kurniawan Dwi Yulianto, Ponaryo Astaman, serta Bambang Pamungkas.

Kedatangan Ronaldinho ke Bumi Sriwijaya merupakan undangan panitia Alex Noerdin Cup 2019 yang akan berlangsung Maret mendatang. Promotor Alex Noerdin Cup, Alex Noerdin, kedatangan Ronaldinho tidak hanya untuk memuaskan para penggemarnya, tetapi juga untuk memacu spirit anak-anak muda di Sumsel untuk menjadi pesepak bola profesional yang andal.

"Turnamen ini sudah dilaksanakan sejak lama, tapi tahun ini sedikit berbeda karena didatangkan pemain kelas dunia, Ronaldinho. Ini sebagai upaya untuk terus mempromosikan Sumsel. Tentunya sayang yang sudah dicapai ini jika tidak dipertahankan," kata dia.

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More